Verrell Bramasta Pakai Kostum Kaisar saat Liburan di China, Netizen Akui Kegantengannya

Verrel Bramasta.
Sumber :
  • Instagram/@bramastavrl

Olret – Pada momen bulan Ramadhan ini, Verrell Bramasta tampaknya menikmati momen saat liburan bersama keluarganya di China. Diketahui kalau calon anggota DPR RI periode 2024-2029 itu sudah berangkat sejak Jumat (29/3/2024) lalu.

Jangan Sedih, Tips Ini Bisa Membantu Mengatasi Trauma Broken Home

Kehadiran Verrell Bramasta di China tampak menikmati berbagai tempat wisata di sana, ia juga diketahui telah memakai kostum Kaisar di Beijing China.

Melansir dari akun Instagram @lembegosiip, terlihat Verrell Bramasta membagikan momen keseruannya saat berada di Negeri Tirai Bambu. Terpantau kalau Verrell Bramasta telah mengunjungi beragam destinasi wisata ketika di sana, seperti Tembok Besar China dan Temple of Heaven yang ikonik.

Mengenal Sugus Buntawit Tragulpanich, Si Usil di Golden Blood Series

Saat Verrell Bramasta berada di Temple of Heaven, dia tampak keren karena mengenakan kostum khas Kerajaan Tiongkok di zaman dulu. Siapa sangka, Verrell Bramasta begitu sangat cocok mengenakan kostum yang bernuansa emas itu.  

Dengan gaya dan penampilannya yang keren, Verrell Bramasta pun jadi pusat perhatian banyak orang, termasuk sesama pengunjung di destinasi wisata dan juga warga lokal.

5 Negara Ini Menyajikan Olahan Tikus Sebagai Menu Favorit. Mau Coba?

Terlihat kalau banyak orang yang tidak bisa mengalihkan pandangan dari Verrell Bramasta, bahkan ada yang diam-diam mengambil gambar Verrell Bramasta dari jauh.

Setelah itu, terlihat sekumpulan wanita yang meminta izin untuk foto bersama dengan Verrell Bramasta. Akhirnya banyak turis lain juga meminta foto, bahkan seorang bocah yang kegirangan setelah foto bersama Verrell Bramasta.

Halaman Selanjutnya
img_title