Jojo Cerita Mimpi Ketemu Stevie Agnecya, Malah Tuai Komentar Pro Kontra

Jojo Cerita Mimpi Ketemu Stevie Agnecya
Sumber :
  • Instagram/@lambegosiip

Olret – Kepergian Stevie Agnecya untuk selama-lamanya di dunia sampai saat ini masih menjadi perhatian publik. Bukan hanya teka-teki penyebab meninggalnya Stevie Agnecya, tetapi keluarga yang ditinggalkan tak luput dari perhatian, utamanya karena telah meninggalkan putranya yang masih kecil. 

5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Konsisten di Usia 25 Tahun

Terbaru, perhatian kepada Stevie datang dari putra bungsunya yakni Jojo saat mengaku bertemu dengan ibunya (mami) di dalam mimpi. Hal itu terungkap lewat video yang dibagikan akun Instagram @lambegosiip. 

“Jojo mimpiin MoMynya, ya Allah nyesek banget dengarnya, anak soleh sabar ya sayang,” tulis sebagai keterangan video dikutip pada akun Instagram @lambegosiip pada Selasa (9/4/2024). 

Pilihan Di Pagi Hari : Kembali Tidur Melanjutkan Mimpi atau Bangun Tidur Untuk Mewujudkan Mimpi

Pada video itu, putra Stevie Agnecya bernama Jojo terlihat tengah menikmati sebongkah makanan yang ada di meja. Ia pun mulai bercerita kalau dirinya telah memimpikan bertemu sang mami (Stevie Agnecya). Dalam ceritanya, Stevie Agnecya tampak pergi ke sebuah mall dengan mobil sang daddy. 

“Eh Jojo mimpi doang. Mimpi mami,” ucap Jojo dengan muka yang begitu polos. 

Aku Telah Jatuh Cinta Pada Setiap Beda Yang Dia Punya

Setelah pergi ke mall bersama, Jojo pun mengatakan kalau maminya kembali lagi ke surga. Maminya terlihat begitu cantik dengan memakai pakaian putih. 

“Mami di mobil daddy, nah terus pergi ke mall, terus balik lagi ke surga,” lanjutnya lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title