Jika Merasa Lelah dan Putus Asa, Teruslah Berjuang dan Berdoa Kepada Allah

We Are The Series Episode 5
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Dalam menjalani kehidupan dan meraih mimpi, kadang lelah selalu menghampiri dan bahkan sesekali merasa frustasi dan putus asa.

Percayalah, Saat Kamu Berbuat Baik, Maka Pertolongan Allah Ada Di Saat Susahmu

Sebenarnya keinginan apapun yang kalian inginkan itu bisa saja kalian wujudkan tapi harus ada tahap-tahap prosesnya dahulu. Tidak langsung apa-apa kalian lakukan itu sekarang, terus habis itu langsung berhasil, bukan seperti itu dong ya.

Semua keinginan yang kalian inginkan itu butuh banget yang namanya perjuangan, nah perjuangan ini sangat banyak banget macamnya. Misalnya, yang pertama perjuangan dalam melewati kegagalan untuk meraih suatu kesuksesan.

Percayalah, Semakin Sulit Ujianmu, Semakin Tinggi Pula Allah Menaikkan Derajatmu

Nah yang ini kalian harus perjuangin terus, jika gagal perjuangin lagi, gagal perjuangin lagi, seterusnya sampai seperti itu. Hingga kalian benar-benar bisa berhasil mewujudkannya.

Perjuangan Memang Tidak Mudah, Tapi Selalu Ada Jalan Bagi orang yang Tak Menyerah.

Lalu selanjutnya yang kedua perjuangan untuk tidak mudah menyerah dalam meraih suatu kesuksesan, nah yang ini harus banget ya, jika kalian ingin berhasil ya kunci utamanya jangan mudah menyerah.

Yang Kamu Butuhkan Ada Pada Allah, Kenapa Terus Mengeluh? Kenapa Tidak Meminta Saja Kepada-Nya?

Dan yang ketiga perjuangan dalam menghadapi putus asa, nah siapa yang disini sering banget yang suka putus asa, iya pasti kalian semua pernah mengalami dong ya, sama ko seperti saya, nah kunci utama dalam menghadapi putus asa ini itu kalian harus mencoba lagi, jangan mau kalah dengan keadaan apapun ya.

Halaman Selanjutnya
img_title