Patah Hati Tak Lantas Harus Membuatmu Berhenti Mengejar Mimpi

Patah Hati
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Setiap kita tentunya pasti punya mimpi yang ingin kita wujudkan. Memiliki pasangan yang bisa mendukung mimpi-mimpi kita dapat membuat kita bersemangat untuk mengejar dan juga mewujudkan mimpi-mimpi itu.

Jadikan Hinaan Sebagai Motivasimu, Bukan Malah Rendah Diri Dan Bersedih

Di saat kita merasa lelah dan ingin berhenti, ada dia yang selalu menyemangati. Di saat kita merasa rencana-rencana kita ini tak mungkin terwujud, ada dia yang selalu meyakinkan kita bahwa kita mampu untuk mencapai garis akhir.

Namun, kenyataannya hidup memang tidak selalu sesuai dengan apa yang kita harapkan juga kita rencanakan. Ketika ia yang selama ini menjadi penyemangat untuk mengejar semua apa yang dimimpikan, nyatanya sekarang sosok yang selalu menyemangati itu tak lagi bisa kamu temukan.

Biasanya Perjuangan Yang Tidak Mudah Akan Berakhir Dengan Hasil Yang Indah

Seolah patah hati membuatmu merasa kehilangan mimpi-mimpimu. Merasa tak ada lagi yang bisa mendukung setiap proses yang kamu lalui. Alhasil kamu pun menjadi setengah-setengah untuk berproses.

Patah Hati Kadang Membuatmu Terpuruk dan Tak Semangat Lagi, Tapi Kamu Harus Bangkit dan Berjuang Lagi.

Patah hati itu mungkin memang hal yang terkadang sulit untuk diterima oleh sebagian orang. Namun bukan berarti juga patah hati harus membuatmu berhenti untuk mengejar apa yang sudah kamu rencanakan.

Bahagiamu Akan Selalu Menyanding, Jika Kamu Tak Lupa Menjaga Syukurmu

Masa depanmu masih terbuka lebar. Jalanmu masih panjang ke depan. Jangan berhenti untuk mengejar mimpi-mimpimu hanya sebab patah hati yang kamu alami.

Halaman Selanjutnya
img_title