Kerjaan Bikin Stres? Ikuti Tips-tips Ampuh Kurangi Stres di Kantor Ini!

Kerja
Sumber :
  • freepik.com

OlretStres di kantor memang tak hanya disebabkan beratnya beban kerja saja. Rekan kerja yang kurang kooperatif, memiliki masalah di rumah, dan kejenuhan juga merupakan hal-hal yang bisa memicu stres di kantor.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Stres yang berkepanjangan jika tidak diatasi akan membuat kesehatanmu terganggu, akibatnya produktivitas pun menurun.

Nah, jika kamu sudah merasakan tanda-tanda stres, mulailah benahi rutinitasmu di kantor dengan tips-tips berikut.

1. Atur Jadwal dengan Baik

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Buatlah jadwal harian yang tertata dengan baik. Lalu, usahakan berangkat ke kantor lebih awal beberapa menit agar dapat mempersiapkan diri.

Selain itu, biasakan mendahulukan tugas-tugas yang lebih sulit di awal waktu bekerja supaya kamu tidak terbebani tugas berat tersebut ketika sedang menjalankan tugas lain. Pada jam-jam awal bekerja juga biasanya kamu masih segar dan bersemangat daripada di tengah atau menjelang jam kerja berakhir.

2. Sesekali Coba Gerakkan Badan

Halaman Selanjutnya
img_title
Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home