Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Kuliah di Universitas Luar Negeri
Sumber :
  • freepik.com/author/jcomp

Olret – Ada yang menunda menikah karena masih ingin kuliah. Sebaliknya ada yang berpikir tidak bisa kuliah karena sudah terlanjur menikah.

5 Zodiak Paling Potensial Jadi Suami Idaman Terbaik

Padahal kedua hal itu bisa dilakukan secara beriringan. Asal kamu dan pasanganmu sama-sama bekerja sama agar keduanya berjalan dengan sukses.

Jadi jangan bingung ataupun galau duluan. Cukup bicarakan dengan baik-baik dengan pasangan agar memberikan restu dan bantuannya baik berupa waktu, energi dan biaya. Supaya rumah tanggamu tetap berjalan dengan lancar begitupun dengan kuliahmu nantinya.

1. Menikah Ataupun Kuliah Sama-Sama Butuh Kesiapan dan Keyakinan. Jadi Mantabkan Hatimu Saat Memilih Keduanya.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Baik menikah ataupun meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi pastilah membutuhkan kesiapan dan keyakinan yang kuat. Apalagi buat kamu yang perempuan. Stigma yang mengatakan perempuan tak perlu sekolah tinggi-tinggi masih tertanam sangat kuat dalam diri masyarakat.

Selain mental, jangan lupa juga tenaga dan biaya yang harus kamu rinci dengan baik. Entah biaya untuk menikah dan hidup berumah tangga, juga biaya untuk meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Tenaga agar kamu bisa membagi waktu dengan baik dan tidak keteteran salah satunya. Karena itu, kamu harus memikirkan matang-matang. Memilih salah satu saja kadang merepotkan apalagi keduanya. Tapi bukan berarti kamu tidak bisa

Halaman Selanjutnya
img_title