Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Momen Pratama Arhan peluk Azizah Salsha. (Instagram/azizahsalsha_)
Sumber :
  • (Instagram/azizahsalsha_)

OlretTimnas Indonesia berhasil mengalahkan Korea Selatan dalam debut Piala Asia U-23 2024 yang digelar Jumat, 26 April 2024 dini hari WIB. Kemenangan Timnas Indonesia diraih adu penalti dengan agregat 10-11, yang membuat tim Garuda Muda menampilkan performa terbaiknya di lapangan hijau. 

Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen

Salah satu pencetak gol ke gawang Korea Selatan dalam adu penalti itu, yakni Pratama Arhan. Pratama Arhan dalam setiap penampilannya selalu bikin momen tersendiri, khususnya kepada sang istri hingga membuat penggemar merasa terharu. 

Usai mencetak gol, Pratama Arhan langsung berlari ke tribun penonton untuk menghampiri sang istri, Azizah Salsha kemudian memeluknya. 

Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married

Momen kemesraan Pratama Arhan dan Azizah Salsha itu terekam setelah Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju ke semifinal Piala Asia u-23 2024, pada Jumat (26/4/2024) dini hari WIB. 

Meski persaingan sangat sengit antara Timnas Indonesia dan Korea Selatan, namun itu berakhir manis bagi anak asuhan Shin Tae-yong yang sukses meraih kemenangan. 

Perjalanan Cinta Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD, 12 Tahun Pacaran, Akankah Menikah?

Pertandingan yang mengharukan itu, Azizah Salsha pun tampak menonton langsung duel antara Timnas U-23 Indonesia vs Korea Selatan berakhir menyambut mesra sang suami, Pratama Arhan. 

Melihat pada video yang diunggah melalui akun Instagram @lambegosiip, terlihat Pratama Arhan langsung berlari menghampiri sang istri yang telah menonton di tribun. Pada kesempatan itu, Pratama Arhan langsung memeluk mesra Azizah Salsha, begitu pun sang istri mereka saling memeluk erat dengan penuh mesra. 

Halaman Selanjutnya
img_title