4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Menikah
Sumber :
  • instagram

Olret – "Lelaki itu berhak memilih, tapi perempuan yang memutuskan pilihan dalam suatu pernikahan"

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Sebagai seorang perempuan yang masih memegang adat istiadat ketimuran, sekaligus agama sebagai jalan hidupnya. Sangat penting untuk menentukan pilihan pada lelaki terbaik yang berusaha untuk mendekati selama ini.

Sebab setelah menikah, lelaki akan menjadi imam, kepala rumah tangga, juga jalan menuju surgamu nantinya. Apalagi, segala keputusan dan arah rumah tanggamu akan berjalan sesuai dengan keputusan imam (lelaki tersebut). Sehingga, jadi surga atau nerakakah rumah tanggamu nanti. Kamu bisa jadi ratu atau babu, tergantung bagaimana sikap dan sifat lelaki yang akan kamu pilih.

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Karena itu, olret akan memberikan saran atas beberapa ciri lelaki yang bisa kamu jadikan imam dan ayah untuk anak-anakmu kelak. Ketika ta'aruf atau berpacaran, tandai ya.

1. Tak Harus Mapan, Tapi Harus Seorang Pekerja Keras.

Materi bukan segalanya, tapi segalanya butuh materi

Viral! Pria Muda Ini Diminta Majikan Untuk Memiliki Anak Dengannya

Sebagai wanita, ketika sudah menikah, kebanyakan dari kamu akan fokus menjadi ibu rumah tangga dan mengandalkan suami untuk memenuhi segala kebutuhan. Apalagi buat kamu yang mempunyai suami dengan ajaran agama cukup kental, biasanya akan meminta kamu di rumah saja dan mengurus anak-anak.

Halaman Selanjutnya
img_title