4 Zodiak Yang Memiliki Selera Makanan Aneh Dan Eklektik

Kuliner Hanoi
Sumber :
  • vietnam.travel

Olret – Penghuni beberapa tanda bintang adalah penganut makanan dan minuman yang bangga dan percaya bahwa makanan bukan hanya sekedar rezeki; ini adalah pengalaman yang memicu kegembiraan dalam hidup mereka.

10 Ciri Kepribadian Wanita Virgo Yang Menonjol

Meskipun mereka menikmati kenyamanan cita rasa tradisional dan akrab, mereka sangat suka memulai petualangan kuliner. Di mata mereka, tidak ada yang lebih baik daripada menikmati hidangan unik dan kombinasi rasa menarik yang menggugah selera mereka.

Jadi, mereka mencari keragaman rasa dan cita rasa setiap kali mereka memasuki dapur. Baik itu menambahkan bumbu yang tidak biasa pada resep klasik atau menciptakan kembali hidangan berharga dengan sentuhan modern, gastronom ini selalu melampaui batas rasa. Intip siapa saja mereka:

1. Gemini

4 Zodiak Yang Kemungkinan Besar Akan Menikahi Rekan Kerjanya

Sebagai tanda-tanda udara yang selalu ingin tahu, Gemini suka mencoba petualangan yang menyenangkan. Hal ini terutama karena Gemini yang dilambangkan oleh si Kembar melihat setiap makan sebagai kesempatan untuk memuaskan nafsu makan mereka dengan sesuatu yang menarik. Jika mereka kebetulan sedang memasak, mereka mencoba menyiapkan hidangan dari berbagai negara untuk memuaskan selera mereka.

Namun jika kebetulan sedang bepergian, Gemini suka mencicipi jajanan kaki lima yang eksotis di pasar yang ramai atau bereksperimen dengan masakan fusion di restoran trendi. Di mata mereka, sensasi mencoba makanan pembuka dan makanan utama baru untuk pertama kalinya tidak ada bandingannya!

2. Capricorn

Hanya sedikit orang yang tahu bahwa Capricorn adalah pecinta kuliner. Tanda-tanda bumi ini bermimpi untuk mencoba hidangan dari seluruh penjuru dunia, mencari sensasi rasa baru dan camilan manis ke mana pun mereka pergi.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Zodiak yang Sulit Melacak Waktu, Hidupnya Santai Bangat