5 Alasan Ketika Semakin Menua, Temanmu Juga Semakin Berkurang

Membantu Teman Lepas Dari Hubungan Toxic
Sumber :
  • pixabay.com/id/users/cuncon

Olret – Tak jauh berbeda dari hubungan asmara, hubungan pertemanan pun pasti melewati fase up dan down. Dimana kamu yang dulu mudah berbaur dan mudah berteman dengan siapa saja. dimana kamu yang selalu berusaha menjalani pertemanan solid dengan teman-temanmu.

Tak Akan Ada Keberhasilan Tanpa Doa Yang Tulus Dari Seorang Ibu

Sekarang, kamu menemukan teman baru atau bahkan sudah menikmati hidup dengan segala rutinitias yang sibuk, sehingga tak ada waktu untuk berteman atau kumpul bareng. Meski semakin bertambah usia dan menua, temanmu juga akan berkurang. Kamu tetap bisa merasakan kebahagiaan dengan orang-orang yang kamu cintai di sekelilingmu.

Namun, akan lebih baik pula, jika kamu tetap menjaga sillaturahmi pertemanan yang kamu punya. Dan kali ini, Bapermulu.com sudah merangkum 5 Alasan kenapa semakin menua, hubungan pertemanan semakin kendor dan banyak temanmu yang berkurang.

1. Semakin Bertambah Usia, Pemikiran Dan Kedewasaan Juga Akan Berubah Termasuk Hubungan Pertemanan.

Percayalah, Kebahagiaan Sejati Lebih Dekat Pada Hati Yang Sering Disakiti dan Dikecewakan

Meski, kedewasaan tidak bisa diukur dengan patokan usia. Namun, ketika banyak pengalaman yang sudah kamu lewati, kesibukan dan hal-hal baru yang harus kamu jalani. Sedikit banyak, kamu menjadi cukup dewasa dan mengerti arah hidupmu berjalan.

Kamu tidak lagi berpikir untuk fokus memperbanyak teman atau hanya bersenang-senang dengan temanmu saja. Justru kamu akan lebih fokus menikmati hidup, memprioritaskan keluarga dan teman yang memang benar-benar dekat, welcome dengan siapa saja yang berada di sekelilingmu. Menjadi dewasa membuatmu lebih bijak dalam menentukan segala hal, termasuk hubungan pertemanan.

2. Prioritasmu Bukan Lagi Pertemanan Tapi Keluarga dan Dirimu Sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title
Jodoh Itu Ditangan Tuhan, Jangan Risau Bila Belum Menemukannya. Tetap Ikhtiar!