Bu, Terimakasih Untuk Kerja Keras dan Hebatmu Untuk Keluarga

Berbakti kepada ibu
Sumber :
  • tiktok

Olret – Menjadi seorang ibu adalah salah satu kebanggaan dan impian banyak wanita. Apalagi ketika melihat buah hati tumbuh dewasa, mampu melihat dan menemani dalam setiap perkembangannya. Hal itu tentu saja menjadi momen yang indah dan tak terlupakan.

Memang Ayah Tak Menyusuimu, Tapi Setiap Tetesan Keringatnya Menjadi Air Susu yang Membesarkanmu

Namun, banyak sekali ibu yang merelakan ketika harus kehilangan banyak momen bersama buah hati. Mereka harus bekerja keras, baik untuk ikut membantu memenuhi keperluan rumah tangga atau memang takdir menggariskan hidupnya sebagai salah satu “single mom”.

Pekerjaan yang mengharuskan mereka keluar dari rumah dan menitipkan anak-anak ke tempat penitipan atau mungkin orang tuanya. Sehingga tidak benar-benar bisa mengawasi dan menemani anak-anak mereka bermain dan belajar.

Tetaplah Menjadi Baik Meski Selalu Dijahatin, Karena Menjadi Jahat Tak Menjadikanmu Lebih Baik

Namun ingatlah selalu, bahwa kamu adalah ibu yang hebat, Mom. Kamu bukan hanya bekerja keras, namun bekerja hebat untuk keluargamu. Meski kamu harus kehilangan beberapa kesempatan untuk menemani buah hati, kamu tetap berusaha memberikan yang terbaik dan mengawasi perkembangan mereka setiap waktu.

Kamu tetap berusaha menjalani peran sebagai ibu rumah tangga yang baik, sekaligus professional ketika di tempat kerja. Oleh sebab itu. teruntuk ibu yang bekerja, para working Mom, terima kasih atas dedikasi dan kerja kerasmu untuk keluarga dan perkembangan putra-putrimu.

Menjadi Ibu Mengubah Keseluruhan Dunia Wanita, Dari Seorang Gadis Lajang Menuju Seorang Wanita Dewasa.

Viral di Twitter, Ipar Adalah Maut (Bukan Film), Tapi Plot Twisnya Iparnya Adalah Cowok

Dari seorang perempuan lajang, kamu menemukan pasangan lalu menikah dengannya. Saat itu, sebagaimana kesepakatan dengan pasangan. Kamu masih bisa menghabiskan waktumu untuk bekerja dan membantu ekonomi keluargamu. Berpikir, itu juga bisa menjadi tabungan untuk anak-anak kalian nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title