4 Alasan Sikapmu yang Gak Suka Ikut-ikutan Bukti Pribadi Tak Mudah Goyah

trend melajang anak muda
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Kudet atau kurang update pada trend terbaru itu bukan aib. Kamu sama sekali tidak perlu merasa khawatir saat tidak tahu ataupun tidak ikutan pada trend yang lagi ‘trending topik’ sekarang.

Ponsel Samsung Terbaik: Model Kelas Atas, Kelas Menengah, dan Entry-Level

Sebab tidak semua hal yang menjadi trend itu memang penting. Malah banyak yang bisa membahayakan dan mempengaruhi sikap serta gaya hidupmu kedepannya. Justru, dengan tidak ikut-ikutan trend, kamu menunjukkan bahwa dirimu adalah pribadi yang tidak mudah goyah dan tidak mudah terpengaruh. Kamu bisa tetap fokus pada apa yang kamu butuhkan juga kamu prioritaskan.

Lagipula ketinggalan trend itu tak berarti kamu ketinggalan informasi. Tapi, kamu bisa memilah-milah mana yang lebih penting untuk dicari tahu, mendesak, hingga yang tidak penting sama sekali. Jadi hidupmu bisa terarah dan lebih tenang karena tidak memaksakan diri menjadi ‘budak trend’

1. Trend Itu Kebanyakan Hanyalah Sesaat Saja Dan Tidak Selalu Merupakan Informasi Penting Yang Harus Kamu Tahu.

3 HP Dengan Harga Terjangkau dan Kamera yang Epik, OnePlus Nord 3 Hingga iPhone SE

Contohnya saja, sekarang yang lagi nge trend adalah keluarnya produk dan seri terbaru dari salah satu ponsel brand ternama. Banyak orang yang membicarakannya, mengidamkannya bahkan sudah ikut-ikutan membelinya.

Parahnya, pembicaraan soal ponsel brand itu masuk dalam ‘circle’ pertemanan baik di pekerjaan atau di luar pekerjaan kamu. Sehingga, saat kamu juga ikut tahu soal infonya ada beberapa sikap yang kamu ambil, cukup ikut membicarakannya saja atau sampai ikutan membelinya.

3 HP Samsung yang Memiliki Kamera Apik Dengan Harga Terjangkau

Sebenarnya itu kembali pada hak kamu lagi. Jika memang kamu membutuhkan dan ada modal membelinya, tentu kamu bisa mendapatkannya pula. Namun, jika sekedar buat gaya-gayaan mending pikir lagi deh.

Halaman Selanjutnya
img_title