5 Cara Membedakan Cinta Tulus atau Palsu, Biar Gak di PHP Terus

Cara Membedakan Cinta Tulus atau Palsu
Sumber :

Olret – Untuk bisa membangun hubungan yang sehat, langgeng dan tentu saja membahagiakan, kamu dan pasangan harus sama-sama saling memberikan cinta yang tulus satu sama lain. Kamu mencintainya sepenuh hati, begitupun sebaliknya. 

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Namun, dalam menemukan cinta yang tulus, kamu juga harus tahu bagaimana membedakannya dengan cinta yang palsu. Hal ini untuk menghindarkan kamu dari cinta yang mempermainkan, tidak menghargai, sekadar memanfaatkan sampai terjebak dalam hubungan yang toxic. 

Kamu harus mengerti dan membedakan, apakah cinta yang sekarang kamu jalani, benar-benar tulus, modus atau palsu, untuk membantumu kamu bisa membedakan dengan 5 tanda ini. 

1. Cinta Sejati Justru Cinta Yang Hadir Apa Adanya dan Menerima Kamu Pula Apa Adanya 

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Cinta Sejati Justru Cinta Yang Hadir Apa Adanya

Photo :
  • -

Kata orang “cinta sejati itu sebenarnya sederhana”, bukan cinta yang muluk-muluk syaratnya, harus ini dan itu untuk bisa meraih atau menggapainya. Dia hadir dengan apa adanya, begitu pun menerima kamu pula sepenuhnya serta apa adanya dirimu. 

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Karena itu, saat menjalani cinta sejati, kamu bisa menjadi dirimu sendiri. Tidak terbebani dengan tuntutan untuk selalu menjadi apa yang pasanganmu inginkan. Bahkan saat kamu punya mimpi, keinginan atau bakat tertentu. Pasanganmu akan berusaha untuk mensupport dan mendukung. Asal itu baik untukmu juga hubungan kalian. 

Halaman Selanjutnya
img_title