Menikah Bukan Perkara Usia yang Sudah Menginjak 25 Tahun

Hal Baik yang Kamu Peroleh Bila Tak Buru-Buru Menikah
Sumber :
  • pixabay

Olret – Katanya, Menikah itu idealnya di 25 tahun. Padahal perihal jodoh tak ada yang tahu bukan?

Saat Kamu Merasa Tak Bahagia, Tanyakan Pada Dirimu Sendiri, Seberapa Sering Kamu Selalu Bersyukur

Untuk kamu yang usianya sudah menginjak 25 tahun, pasti suka kesal ketika pertanyaan “kapan menikah” itu selalu dipertanyakan kepadamu. Apalagi ketika pertanya itu diembel-embeli dengan kalimat yang berbunyi, “usia kamu sudah 25 tahun, lho, sudah sepantasnya itu menikah.

Nanti susah lho punya anak. Nanti jadi perawan tua, lho! Emang mau jadi perawan tua?? Bla blaa blaaa…” Teruntuk yang suka berkata seperti ini, hey! Menikah bukan perkara usia yang sudah menginjak 25 tahun! Jadi stop berkata seperti itu.

Bahagia Bukan Berarti Tanpa Beban Dan Masalah, Tapi Hati Dipenuhi Rasa Ikhlas Dan Sabar

Setiap orang pasti punya rencana yang sudah ia bangun untuk dirinya sendiri. Di usia berapa ia akan sukses, di usia berapa ia akan menikah, di usia berapa ia akan punya anak, dan lain sebagainya.

Namun, memang tidak semua rencana itu bisa berjalan seperti apa yang diharapkan. Sebab, manusia boleh berencana, namun tetap Tuhan lah yang menentukan segalanya.

Viral! Wanita Cantik Ini Diselingkuhi Suami Dengan Wanita yang Mirip . .

Usia 25 tahun itu bukan patokan seseorang HARUS menikah. Jika memang jodohnya belum datang, lantas kamu bisa apa? Atau kalaupun jodohnya sudah ada, tetapi masih ada hal yang harus ia kejar, lalu harus bagaimana?

Memang, usia 25 tahun adalah usia kematangan seseorang. Namun, bukan berarti di usia itu semuanya harus ia capai. Sebab, setiap orang memiliki waktu yang berbeda dalam mencapai sebuah kesuksesan, serta dalam mencapai goals dalam hidupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title