6 Love Language yang Membuktikan Pasangan Sungguh Mencintaimu

Love Language yang Membuktikan Pasangan Sungguh Mencintaimu
Sumber :

Olret – Love language atau bahasa cinta adalah cara pasangan mengekspresikan rasa cintanya yang teramat besar pada sang kekasih hati. Biasanya setiap orang mempunyai cara yang berbeda dalam menyampaikan rasa cinta itu, sesuai dengan perasaan, latar belakang, lingkungan juga banyak factor lainnya. 

5 Pertanyaan yang Akan Membantumu Lebih Dekat Dengan Pasanganmu

Nah, dalam hubunganmu pasti ada bahasa cinta atau love language yang ditunjukkan oleh pasangan. Hanya saja, terkadang caranya yang berbeda atau bahkan tidak kamu sadari, membuatmu mempertanyakan kadar cinta tersebut.

Karena itu, jangan dulu beranggapan pasanganmu tidak romantic atau tidak mencintai kamu, hanya karena dia tidak memperlakukan kamu seperti pasangan lain.

6 Kepribadian MBTI Yang Paling Romantis, Apakah Kamu Salah Satunya?

Coba kenali dulu 6 macam love language ini dan jika pasanganmu menunjukkannya, tandanya dia mencintai kamu. Hanya saja caranya mungkin berbeda. 

1. Sering Memberikan Hadiah Berupa Perhatian 

Sering Memberikan Hadiah Berupa Perhatian

Photo :
  • -
4 Cara Mengenali Love Language Pasangan, Biar Lebih Mesra Dan Langgeng

Pasanganmu mungkin belum pernah mengajak kamu ke tempat yang romantic, makan malam mewah berdua, atau membelikan tiket honey moon ke suatu tempat yang menyenangkan. Namun, dia selalu memberikan hadiah berupa perhatian yang tulus kapanpun kamu butuhkan. 

Halaman Selanjutnya
img_title