Benarkah Punya Kendali Dalam Hidup, Melebihi Harta dan Kekayaan?

Hidup Ini Kamu Yang Menjalani 
Sumber :
  • tvn

Olret – Punya Kendali Atas Hidup Adalah Salah Satu Bentuk Kebahagiaan Melebihi Harta dan Kekayaan.

Tak Akan Ada Keberhasilan Tanpa Doa Yang Tulus Dari Seorang Ibu

Ada banyak bentuk kebahagiaan dalam hidup. Dan setiap orang selalu bisa bahagia dengan caranya masing-masing, juga sesuai dengan tujuannya. Ada yang bahagia karena dia sukses, kaya dan punya kehormatan di masyarakat.

Ada yang bahagia, setelah memperoleh hasil dari usaha yang digelutinya. Ada pula yang berbahagia meski dalam hidup yang sederhana dan serba kekurangan. Sebab pada dasarnya bahagia itu diciptakan oleh diri sendiri, lewat rasa syukur pada hidup dan Tuhan.

Hari Ini Kita Diatas Tanah, dan Esok Tanah Diatas Kita. Sudahkah Kita Bersiap?

Namun, ada satu kebahagiaan yang paling banyak orang inginkan secara umum, namun sayangnya, tak semua orang menyadarinya. Kebahagiaan itu adalah kebebasan untuk mengendalikan hidupnya sendir. Dia punya kendali atas hidup yang dimiliki. Tahu apa yang harus dilakukannya, bagaimana cara meraihnya, dan kemana arah hidupnya harus melangkah.

Bebas berekspresi, merasa nyaman dalam hidup dan bisa menjadi diri sendiri, adalah salah satu bentuk kebahagiaan yang terindah yang setiap orang harapkan. Apalagi, dalam melakukan semua itu, kamu mampu untuk mengarahkan yang terbaik untuk dirimu

Harta Dan Kekayaan Tak Bisa Membuat Dirimu Sepenuhnya Bahagia Apalagi Saat Kamu Tak Punya Kendali Saat Menerimanya

Tuhan, Kumohon Bukakan Mata Hati Kami Agar Rasa Ini Segera Bertemu

Faktanya, banyak orang yang memiliki banyak uang, tapi tak bisa bahagia. Justru ada perasaan cemas dan takut dalam dirinya jika hartanya hilang, dicuri atau mengalami kebangkrutan. Selain itu, semakin tinggi jabatan atau kekayaan seseorang, dia juga mengemban tanggung jawab yang lebih besar. Semua hal itu tak jarang membuat orang yang kaya menjadi stress dan tertekan.

Halaman Selanjutnya
img_title