Bukan Sosmed, 6 Tempat Terbaik Untuk Berbagi Cerita dan Mencari Solusi

Doa Memohon Surga dan Berlindung dari Neraka
Sumber :
  • unsplash.com

Olret – Tidak bisa dipungkiri, sebagai manusia yang lemah dan rapuh. Tak semua orang mampu untuk menyimpan dan merahasiakan masalahnya sendiri. Kamu tetap butuh tempat untuk berbagi, seseorang yang tepat, untuk bercerita, untuk meringankan beban yang sedang kamu pikul, juga mendapatkan solusi terbaik bagi masalah yang sedang kamu hadapi.

Jodoh Itu Ditangan Tuhan, Jangan Risau Bila Belum Menemukannya. Tetap Ikhtiar!

Hal itu boleh-boleh saja dan lumrah dihadapi siapapun. Hanya salahnya, kadang ada yang nekad berbagi masalah ke publik dan sosmed, hingga tak sadar sedang mengumbar aib diri dan keluarga. Mereka bisa jadi punya tujuan, pertama ingin viral, kedua ingin mendapatkan solusi tapi bukan dengan cara yang tepat. Hingga akhirnya akan merugikan diri sendiri.

Lebih baik, kamu coba curhatkan masalahmu ke 6 tempat terbaik ini, temukan solusi bersama mereka daripada curhat di sosmed.

Sembuhkan Diri Dengan Berhenti Peduli Pada Dia Yang Menyakitimu

Percayalah, jika kamu memang bersungguh-sungguh ingin menemukan solusi dari masalah yang kamu hadapi. Pasti akan ada jalan terbaik untukmu tanpa publik tahu, tanpa orang yang tidak berkepentingan tahu.

1. Pada Tuhan

Utamakan selalu Tuhan dan pertama Tuhan adalah tempatmu sepenuhnya menyandarkan hidup. Berdoalah dalam sujudmu, dalam khidmat dan kekhusu'an untuk meminta pertolongan kepadaNya. Menangislah, ceritakan semua keluh kesahmu dan harapan-harapanmu dalam hidup.

Viral di Twitter : Beli Hp Dikirim Mangkok Bayi

Sebab, menggantungkan sepenuhnya harapanmu pada Tuhan tidak akan pernah membuatmu merasa kecewa. Justru, secepatnya akan hadir pertolongan dan petunjuk Tuhan yang tak pernah kamu sangkakan sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title