Dewasa Itu Bukan Hanya Soal Usia, Tapi Soal Pemikiran

Menjadi Lebih Bijak Dan Dewasa
Sumber :
  • instagram

Olret – Menjadi seseorang yang dewasa, adalah goal yang pada dasarnya ingin dicapai oleh semua orang.

Mencintai Orang yang Tidak Bisa Dimiliki Bukan Akhir Dari Segalanya

Apalagi, setelah semua pengalaman hidup yang dilewati, pelajaran soal kehidupan yang mengubah pemikiran dan pendapat. Seseorang yang telah dewasa tidak akan lagi mudah menjudge sesuatu yang bukan koridornya atau belum dia mengerti sepenuhnya.

Namun ternyata, banyak sekali diantara kita yang masih gagal dalam mencapai tahap kedewasaan tersebut. Mungkin, dirinya telah berpikir dia dewasa, tapi faktanya masih sering egois, mudah mengkafirkan dan mendosakan seseorang, juga senang sekali memaksakan kehendak sendiri terhadap orang lain.

Berhenti Berburuk Sangka, Ikhlas dan Pasrahlah Pada Allah, Agar Hatimu Tenang

Padahal jika dilihat dari usia, banyak yang seharusnya telah mumpuni. Namun kembali pada fakta, bahwa kedewasaan ternyata bukan lagi hanya soal usia atau seorang yang telah makan banyak asam garam dunia.

Seorang anak kecilpun, bisa menjadi lebih dewasa, saat dia bisa dan mampu melihat masalah hidup dengan lebih bijak. Banyak pelajaran dari seorang anak kecil, yang Allah akan derajatnya lebih tinggi berkat keikhlasan dan kesabarannya dalam menghadapi peliknya kehidupan.

Dewasa Itu Bukan Soal Usia, Tapi Soal Mampu Tidaknya Dirinya Belajar Dari Setiap Pengalaman Hidup, Mengambilnya Sebagai Bekal Langkah Selanjutnya

4 Zodiak yang Berharap Bisa Memutar Kembali Waktu

Ada banyak hal yang bisa kamu dapatkan dari masalah, ujian dan cobaan. Diantaranya adalah buah dari kesabaran dan ketawakkalan yang akan didapatkan setelah melewatinya.

Halaman Selanjutnya
img_title