Diri Kamu Itu Istimewa, Jangan Dengarkan Apa Kata Mereka

Akun Instagram Mix Sahaphap Wongratch
Sumber :
  • instagram

Olret – Setiap kita pasti pernah berada di posisi entah itu merasa di rendahkan, entah itu merasa tidak ada apa-apanya dibandingkan orang lain, entah itu merasa sampai detik ini masih di kondisi yang itu-itu saja, dan kondisi buruk lainnya yang pernah di rasakan. Saat kamu berada di posisi ini, mungkin kamu sedang merasa berada di titik terendah dalam hidupmu.

Bayarlah Hutangmu Selagi Kamu Masih Ada di Dunia, Karena Membayar Hutang Hukumnya Wajib

Perkataan orang-orang tentang dirimu, membuat kamu jadi membandingkan dirimu dengan pencapaian yang di dapatkan oleh orang lain. Kamu jadi merasa bahwa diri kamu itu payah dan tidak berguna.

Biarkan Saja Semua Orang Berkomentar, Tapi Fokuskan Saja Hatimu Pada Kebaikan.

Orang-orang memang suka sekali berkomentar hanya dari apa yang mereka lihat sesaat, tanpa tahu bagaimana proses panjang yang setiap orang lalui dalam hidupnya. Mereka tidak pernah tahu proses seperti apa yang seseorang tengah lalui.

Jangan Lupa Bersyukur dan Piknik Ya, Biar Kamu Ngga Gampang Panik

Mereka tidak pernah tahu, bagaimana mudah atau beratnya perjalanan yang dilalui seseorang. Yang mereka tahu hanyalah berkomentar atas apa yang ia lihat dalam sesaat.

Ya, memang kita tidak bisa mengendalikan mulut setiap mereka yang berkomentar dan seolah berlagak tahu tentang diri kita. Tapi kita bisa mengendalikan diri kita, apakah kita akan memikirkan apa yang mereka katakan hingga membuat kita merasa down, ataukah kita akan membalas setiap omongan mereka dengan semua pencapaian-pencapaian terbaik kita. Pilihan itu ada di tangan kita masing-masing.

Biarkan mereka berkata apa, kamu cukup buktikan setiap pencapaianmu kepada mereka

Halaman Selanjutnya
img_title
Baik dan Buruk Adalah Ujian, Tetaplah Renda Hati Saat Dipuji dan Sabar Saat Dicaci