Masa Lalu Bukan Landasan Menentukan Baik Dan Burukmu, Tapi Hijrahmu Kini Dan Nanti

Kadang Orang yang Paling Buruk Masa Lalunya
Sumber :
  • Youtube

Olret – Masa lalu seburuk apapun itu, sebanyak apapun dosa yang telah kamu lakukan. Cukup menjadi pelajaran dan kenangan yang perlu kamu kubur dalam dalam. Tidak perlu membukanya kembali, karena Allah SWT sudah begitu baik dengan menutupinya. Tidak perlu mengingatnya kembali, cukup kamu sesali sebanyak mungkin agar tak sampai terulang kembali.

Hari Ini Kita Diatas Tanah, dan Esok Tanah Diatas Kita. Sudahkah Kita Bersiap?

Ingat baik dan burukmu sama sekali tak ditentukan oleh masa lalumu, asal kamu sungguh sungguh bertobat, kamu benar benar hijrah, selalu ada kesempatan untukmu menjadi hamba Allah yang lebih baik.

Selalu Ada Kesempatan Untuk Bertobat. Percayalah Allah Maha Baik dan Pemaaf, Pasti Menerima Tobatmu Saat Kamu Bersungguh Sungguh

Sebanyak apapun dosa yang kamu lakukan, juga sekelam apapun masa lalumu. Kamu selalu punya kesempatan untuk bertaubat selama nyawa masih ada dalam badan. Lagian siapapun pernah melakukan kesalahan, tapi tidak semua orang mampu memperbaikinya. Jadilah kamu yang bisa memperbaiki masa lalumu.

Ketika Istri Sering Lupa Dan Tak Nyambung, Pertanda Bahwa Dia Butuh Liburan

Percayalah Allah Maha Baik dan Pemaaf untuk hamba hambaNya. justru kamu harus merasa beruntung karena hidayah Allah sampai padamu dan membuka mata hatimu untuk melangkah ke arah yang lebih baik.

Bagaimanapun Pandangan Orang Lain, Kamu Harus Meyakini Diri Bahwa Baik Burukmu Bukan Di Tentukan Oleh Masa Lalu. Tapi Keteguhan Hatimu Untuk Berhijrah dan Bertobat

Pasti dalam berhijrah menjadi seseorang baru yang lebih baik, selalu saja ada cobaan dan halangan. Yang paling menyakitkan salah satunya adalah pandangan buruk orang lain karena mengetahui buruknya masa lalumu.

Halaman Selanjutnya
img_title
Bila Akhirnya Memilih Satu Hati, Jangan Memberi Harapan Pada Banyak Hati