Kamu Sensitif? Inilah Tips Agar Kamu Tidak Mudah Tersinggung

Hal Sensitif Jangan Dibocorkan Ke Orang Lain
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Reuni menjadi ajang yang begitu ditunggu-tunggu sekaligus mengasyikan. Kamu bisa bertemu dengan teman-teman lama yang sudah bertahun-tahun tidak ada kabarnya.

Sembuhkan Diri Dengan Berhenti Peduli Pada Dia Yang Menyakitimu

Bisa jadi ini adalah momen terbaik kamu karena selain bisa bertemu dengan sahabat-sahabat lama, juga bisa mengenang beberapa kejadian di masa lalu. Tentu saja hal ini merupakan momen yang tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Saat pertama kali bertemu dengan teman-teman, kamu pasti akan merasa pangling. Begitu banyak perbedaan fisik yang terlihat pada diri mereka.

Bagaimana Bisa Orang Lain Menghargaimu Jika Kamu Tak Bisa Menghargai Dirimu Sendiri

Ada yang dulunya kurus sekarang semakin kurus, ada yang dulunya terlihat gemuk semakin gemuk, ada yang kurus menjadi gemuk, juga ada yang dulunya berkulit gelap kini menjadi lebih terang. Perbedaan penampilan tersebut tentunya sangat jauh berbeda dengan masa lalu, sehingga terkadang kamu sulit untuk mengenali sahabat kamu sendiri.  

Selain perbedaan tampilan fisik, tak sedikit dari teman-temanmu yang sudah membawa pasangan maupun anak. Pernikahan merupakan sesuatu yang bisanya terlalu sensitif untuk dibahas. Ketika kamu berkumpul satu meja bersama sahabat-sahabatmu, tentu hal yang pertama ditanyakan bisanya,’Udah ketemu jodoh belum? Kapan nikah?’

Meski Kesabaran Membuatmu Gelisah, Yakinlah Itu Semua Mengandung Hikmah

Bagi kamu yang sama sekali belum bertemu jodoh, pasti pertanyaan semacam itu akan sangat mengganggu apalagi jika usiamu tidak lagi muda. Kamu mungkin hanya merespon ‘kapan-kapan’ karena menurutmu pernikahan bukanlah perkara yang bisa dianggap mudah.

Halaman Selanjutnya
img_title