Hubungan yang Menyabotase Diri: Alasan, Tanda, dan Cara Mengatasinya

Gumuk Pasir Jogja
Sumber :
  • instagram

OlretSabotase diri adalah perilaku umum di antara orang-orang dari segala usia. Hal ini dapat terwujud dalam beberapa cara, seperti penundaan, penghindaran tanggung jawab, dan pikiran yang memabukkan diri.

Viral! Wanita Cantik Ini Diselingkuhi Suami Dengan Wanita yang Mirip . .

Anda mungkin melakukan sabotase diri untuk melindungi diri Anda dari potensi kegagalan atau penolakan.

Namun, hal ini sebenarnya bisa lebih berbahaya dalam jangka panjang. Alasannya adalah pikiran-pikiran yang merugikan diri sendiri menghalangi Anda mencapai tujuan dan mencapai potensi penuh Anda - baik dalam hidup, karier, atau hubungan Anda. Dalam hubungan yang menyabotase diri sendiri, salah satu atau kedua pasangan terlibat dalam perilaku yang merusak hubungan Anda.

Kamu Akan Menjadi Lebih Tenang Jika Kamu Tidak Mengurusi Apa Yang Bukan Urusanmu

Perilaku ini dapat menimbulkan konsekuensi negatif jangka panjang pada hubungan. Hal ini juga dapat menimbulkan perasaan tidak percaya, dendam, dan tidak aman di antara pasangan.

Jadi, memahami penyebab perilaku sabotase diri dalam hubungan adalah langkah pertama untuk mempelajari cara memutus siklus ini. Baca terus untuk mengetahui apa saja hubungan yang menyabotase diri sendiri, alasannya, dan tanda-tandanya.

Wanita Ini Curhat di X Hingga Viral : Hampir Diperkosa 2 Kali Sama Anak Teknik Mesin

Temukan juga cara untuk mengatasi dan melepaskan diri dari kebiasaan berbahaya ini untuk menciptakan hubungan yang indah.

Apa Sabotase Diri dalam Suatu Hubungan?

Halaman Selanjutnya
img_title