16 Teknik Menyentuh Kemaluan Wanita

Kesalahan yang Dilakukan Pria Saat Berhubungan Seks
Sumber :
  • sanook

Olret – Salah satu yang membuat aktivitas bercinta di ranjang membosankan adalah hal-hal lama yang sama, posisi yang sama, gerak-gerik kekasih yang sama.

Semua Wanita Bisa Cantik Tapi Tak Semua Wanita Bisa Sukses

Alih-alih aktivitas cinta diisi dengan suasana penuh gairah dan memuaskan, malah menjadi rutinitas seksual buku Monogamy: The Untold Story mengatakan itu jika Anda menemukan apa yang baik untuk aktivitas cinta Anda Dan Anda terus melakukannya seperti itu.

Tentu saja menjadi hal lama yang membosankan. Wanita seringkali khawatir tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai orgasme. Tapi jika pria itu tepat sasaran masalah ini akan hilang.

Bagaimana Merokok Mempengaruhi Tingkat Infertilitas, Baik Bagi Pria Maupun Wanita

Salah satu caranya adalah dengan menemukan sesuatu yang baru. Itu akan membuatnya puas dan 16 teknik menyentuh alat kelamin wanita ini. Hal ini akan membuatnya tidak bosan lagi beraktivitas di ranjang.

1. Buka untuk mencapai titik tersembunyi.

Viral di Twitter : Wisnu Twitter Diisukan Tewas, Siapakah Wisnu Twitter?

Pasalnya, organ kewanitaan memiliki lapisan kulit tipis yang menutupi klitoris. Jika rangsangan normal Tidak bisa membuatnya lebih seksi. Kemudian buka untuk mencapai klitoris. yang dalam Ini adalah poin motivasi yang bagus. dan menyentuh titik sensitif ini Gunakan ibu jari Anda untuk mendorong penutup ke atas. Lalu sentuh dengan lembut tempat tersembunyi itu.

2. Temukan titik yang disebut G-Spot-nya.

Halaman Selanjutnya
img_title