Semakin Kamu Merasa Letih, Semakin Dekat Dengan Apa yang Ingin Kamu Raih

Merasa lelah
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Lelahmu akan berujung pada bahagia saat engkau tetap berjalan meski kau merasa tak lagi mampu untuk meneruskan perjalanan. Letihmu akan terbayar ketika semua kesulitan kau hadapi dengan penuh sabar.

Hari Ini Kita Diatas Tanah, dan Esok Tanah Diatas Kita. Sudahkah Kita Bersiap?

Tak mudah memang untuk menggapai apa yang sangat ingin kita raih. Butuh perjuangan, doa, dan kesabaran yang lebih. Namun kelak ketika kau telah berhasil menggapainya, letihmu saat ini akan menjadi kenangan manis yang tak pernah bisa kau lupakan karena dari sanalah kau banyak menghabiskan waktu untuk menangis.

Ketika Kesedihan Menimpamu, Yakinlah Bahwasanya Itu Hanya Sementara. Tidak Akan Lama Karena Sesudahnya Ada Kebahagiaan yang Menantimu.

Apa-apa yang ada di dunia ini semuanya memiliki pasangan. Laki dengan perempuan, masalah dengan solusi, pun kesedihan dengan kebahagiaan. Maka dari itu jangan berputus asa dalam menjemput kebahagiaan tersebut, walau masalah datang silih berganti.

Tuhan, Kumohon Bukakan Mata Hati Kami Agar Rasa Ini Segera Bertemu

Kita hanya butuh berdoa lebih kuat lagi, bersabar lebih luas lagi, dan belajar menerima dengan ikhlas apa yang terbaik menurut-Nya. Di setiap langkah, hadirkan Allah. Allah yg memberikan masalah itu, maka Allah yang akan menuntaskannya untukmu.

Tak Semua Keindahan Menjadi Kenyataan, Ada Beberapa Kenyataan yang Menggantung dan Hanya Menjadi Sebuah Angan.

Keindahan yang kita harapkan mungkin beberapa masih berada dalam genggaman dan ada pula yang terlepaskan. Semua akan menjadi hal baik saat kita dapat menerima kenyataan dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title
Percayalah, Kebahagiaan Sejati Lebih Dekat Pada Hati Yang Sering Disakiti dan Dikecewakan