Hati-hati Dalam Memilih Teman, Kadang Teman Bisa Jadi Lawan Lho

Membantu Teman Lepas Dari Hubungan Toxic
Sumber :
  • pixabay.com/id/users/cuncon

Olret – Ternyata teman sangat berpengaruh dalam hidup seseorang ya, buktinya jika kita tak punya teman pasti kita mau kemana-mana malas, mau kesana kemari bingung ngga ada teman.

10 Tanda Cowok Tulus Mencintaimu, Cowokmu Ada di Tanda Nomor Berapa?

Jaman sekarang, omongan teman lebih di percaya dan dituruti dari pada omongan orang tua sendiri, makanya kamu harus pintar memilih teman. Jangan sampai kamu salah pilih teman, bahaya banget lho, nanti kamu bisa terjerumus ke pergaulan bebas yang bisa merugikan dirimu sendiri.

Memilih teman itu susah susah gampang sih sebenarnya, soalnya teman jaman sekarang itu susah di tebak, ada yang di depan baik di belakang suka menjelekkan, ada yang omongannya pedas tapi sebenarnya baik dan lain-lain. Sebenarnya cari teman itu gampang banget, tapi cari teman yang bisa diajak curhat, bisa jaga rahasia, selalu ada saat kamu butuh itu yang susah.

Hati-Hati Memilih Teman, Karena Bisa Membawa Kamu ke Syurga Atau Neraka. Jadi Pilihlah Teman yang Baik Untukmu.

Circle Yang Sehat Menghasilkan Insight Yang Bermartabat

Cara Menyikapi Teman yang menjauh

Photo :
  • u-repot

Walaupun cari teman itu gampang tapi jangan sampai kamu curhat ke sembarang teman, bisa-bisa curhatan kamu itu jadi konsumsi publik yang bisa mempermalukan dirimu sendiri.

4 Zodiak yang Menyukai Kencan Sederhana, Idaman Bangat!

Kalau kamu ada masalah lebih baik curhat sama ibumu saja atau mengadu sama Allah, kalau tidak enak curhat ke ibu lebih baik kamu mengadu sama Allah dan disimpan sendiri rapat-rapat. Jangan mudah nyap-nyap sama teman yang baru dikenal, kamu belum tahu betul sifat aslinya dia seperti apa, bukannya suudzon tapi jaga-jaga aja.

Halaman Selanjutnya
img_title