Hidup Harus di Perjuangkan, Bukan Hanya Menunggu dan Menghabiskan Waktu

Berjuangmu Tak Pernah Sendirian
Sumber :
  • tiktok

Olret – Terkadang orang hidup itu selalu mendapatkan semuanya dengan mudah tanpa perlu bekerja keras, manusiawi sih sebenarnya tapi itu mustahil karena semua orang sukses pasti bekerja keras, giat, tekun, ulet agar apa yang diinginkan bisa tercapai.

Mencintai Orang yang Tidak Bisa Dimiliki Bukan Akhir Dari Segalanya

Jika kamu menginginkan sesuatu sudah kewajibanmu untuk bekerja keras tanpa menyerah agar bisa mendapatkan semua yang kau inginkan, itu semua bagaikan bumbu dalam masakan kalau bumbu lengkap sesuai porsi pasti masakannya akan terasa lebih enak dan lezat.

Sama seperti kehidupan kalau kamu tidak mau bekerja keras dan berusaha ya pasti kamu tidak akan menghasilkan masakan yang enak.

Berhenti Berburuk Sangka, Ikhlas dan Pasrahlah Pada Allah, Agar Hatimu Tenang

Yang berjuang mati-matian saja belum tentu dia mendapatkan apa yang diinginkan dengan mudah apalagi kamu yang hanya bisa berkhayal dan mengeluh, come on hidup ini terlalu singkat jika dihabiskan untuk hal yang tak berguna.

Mengeluh itu tidak dilarang kok tapi kalau kamu sudah benar-benar berusaha sekuat dan samampu tenagamu, yang dilarang itu kalau kamu belum bertindak tapi sudah mengeluh, jangan mau menjadi orang gagal selamanya kamu harus tunjukkan bahwa apa pun yang kamu inginkan bisa dicapai dengan kerja kerasmu sendiri.

4 Zodiak yang Berharap Bisa Memutar Kembali Waktu

Doa kedua orang tua akan selalu menyertaimu tanpa henti, terus berjuang dan berusaha untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan, jangan mau di cap gagal kamu harus buktikan bahwa kamu bisa sukses.

Teruslah pacu semangatmu dengan melihat keberhasilan orang lain agar kamu tidak mudah menyerah, berkhayal boleh asalkan di imbangi dengan kerja keras dan pemikiran yang maju jangan hanya bermalas-malasan dan tetap menunggu.

Halaman Selanjutnya
img_title