Ibu, Kau Adalah Segalanya, Bagiku Lebih Dari Harta Yang Ada Di Dunia

Ibu dan Anak
Sumber :
  • https://www.freepik.com/

OlretIbu adalah salah satu harta yang diberikan Tuhan untukku, hanya dialah satu-satunya orang yang tidak pernah pamrih dan selalu membuat hidupku lebih berharga.

10 Tanda Cowok Tulus Mencintaimu, Cowokmu Ada di Tanda Nomor Berapa?

Dari semenjak aku dalam kandungan kau selalu menjagaku, merawat dan memberi tahu hal-hal baik kepadaku, kau rela mempertaruhkan nyawamu untuk melahirkan aku. Ibu, kau sungguh mulia dan berharga dalam hidupku dan tak akan pernah harta yang sebanding dengan jasamu ibu.

Aku tahu dari semenjak aku dilahirkan beban yang kau pikul semakin bertambah, hidup terasa lebih berat harus memikirkan masa depan kelak.

4 Jenis Kopi yang Pasti Tidak Direkomendasikan Dokter untuk Diminum

Maaf ibu jika aku sudah membuatmu sengsara, maafkan aku yang belum bisa membalas semua jasamu dan belum bisa membuatmu bangga. Aku bersyukur memiliki ibu seperti kamu, kau sudah susah payah menghidupiku hingga aku sebesar sekarang ini, aku janji tak akan mengecewakanmu.

Maafkan aku ibu, terkadang aku terlalu banyak meminta dan terlalu banyak mengeluh pada kerasnya kehidupan yang aku jalani. Aku malu padamu karena aku belum benar-benar siap menghadapi kehidupan yang kejam ini, terima kasih ibu selalu menguatkanku saat aku terpuruk. Kau adalah wonder woman di kehidupan nyataku, bagiku kau seperti bidadari yang dikirim Tuhan dalam hidupku, kau adalah inspirasi dalam hidupku.

Ma, Kapan Kembali Mendongeng? Itu Dulu Menjadi Pertanyaan Favoritku, Kini Aku Hanya Ingin Membahagiakanmu Saja.

Jadi Wanita Impian : Ini 10 Ciri Kepribadian Wanita Leo Yang Menonjol

Ibu, aku tahu kau menjalankan kehidupan ini dengan penuh peluh, perjuangan dan tantangan, kau terus melakukan segala cara agar anak-anakmu bisa bahagia. Semoga kau selalu diberi kesehatan, selalu di permudah dalam segala urusan demi anak-anakmu. Kau wanita terhebatku ibu, sekeras apapun hidup yang kau lalui kau tak pernah mengeluh pada Tuhan justru kau selalu bersyukur atas semuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title