Jodoh Itu, Jauh Belum Tentu Tak Bertemu. Dekat Tak Selalu Berakhir Dengan Akad

Beauty Newbie Episode 7
Sumber :
  • gmmtv

OlretJodoh itu sesuatu yang unik dan hanya Allah yang Maha Mengetahui. Kadang, saat kita sudah begitu jauh dan susah payah mencarinya, ternyata, jodoh itu adalah orang yang selama ini dekat dengan kita. Atau, saat kita tak kemana-mana, nyatanya Allah mempertemukan, meski dia sedang atau berasal dari tempat yang jauh.

Meski Berhubungan Jarak Jauh Dengan Pasangan. Beginilah Caranya Agar Romansa Tetap Terjaga

Sehingga jangan terlalu khawatir pada jodohmu, jangan bimbang, jika seseorang yang kamu nanti, sedang berada jauh dari dirimu. Karena jodoh itu, meski jauh, nyatanya belum tentu tak bertemu, sedang yang dekat pun tak selalu berakhir dengan akad. Cukup pasrahkan dan mintalah yang terbaik pada Allah SWT.

Khawatir Itu Wajar, Tapi Jangan Sampai Membuatmu Putus Asa Pada Jodohmu. Karena Yang Terbaik Pasti Akan Menghampirimu.

Memang masalah jarak dalam suatu hubungan, bisa membuatmu khawatir secara berlebihan. Apalagi, jika ditambah dengan tidak adanya kepastian yang jelas. Semuanya masih tampak abu abu, karena masih sama sama berjauhan.

Mungkin Alasan Kita Tak Berjodoh Karena Tuhan Mempertemukan Tidak Di Waktu Yang Tepat

Namun, untukmu, jangan sampai hal itu menjadikanmu bimbang dan putus asa pada jodohmu. Sesulit apapun, sejauh apapun jarak yang harus ditempuh, dan serumit apapun hubungan itu terjalin. Jika Allah memang meridhoi, maka dia pasti akan menjadi jodohmu dan akan dipertemukan lewat akad yang sakral.

Selain itu, percayalah, bahwa yang terbaik sebenarnya juga sedang berjalan ke arahmu, semuanya hanya tinggal masalah waktu.

Jangan Berburuk Sangka. Tetap Yakin Pada Allah SWT Dengan Meminta Yang Terbaik, Serta Dipermudah Segala Urusan

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Ciri Pasangan yang Harus Kamu Pertahankan, Please Jangan Sia-Siakan