Berbuat Baiklah Karena Memang Dirimu Baik Bukan Karena Ingin Dipandang Baik

Zodiak yang Selalu Membantu
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Siklus pertemanan seseorang pasti tidak ada yang sama karena pada dasarnya sifat manusia itu berbeda beda, ada yang mudah dipahami dan ada juga yang sangat sulit dipahami.

10 Tanda Cowok Tulus Mencintaimu, Cowokmu Ada di Tanda Nomor Berapa?

Terkadang kita harus bisa memahami sifat seseorang agar kita tau bagaimana seharusnya sikap kita kepada orang tersebut.

Saat kamu berusaha memahami orang lain itu artinya kamu adalah orang yang peduli terhadap sesama tapi kamu jangan terlalu berharap jika orang lain juga akan memperlakukanmu sama seperti kamu memperlakukan mereka.

Circle Yang Sehat Menghasilkan Insight Yang Bermartabat

Tak semua teman itu baik dan tak semua teman itu buruk atau jahat tergantung bagaimana kamu menyikapi temanmu dan bagaimana caramu membuatnya nyaman berteman denganmu.

Terkadang kita terlalu bodoh dengan menilai semua teman itu baik, nyatanya tak semua teman yang kau anggap baik itu benar-benar baik. Dengan begitu kamu harus lebih berhati-hati dalam memilih teman, pilihlah teman yang bisa menghargaimu.

Jangan pernah mengharapkan balasan dari teman atas sikap baikmu padanya, itu hanya akan menimbulkan rasa kecewa saja

4 Zodiak yang Menyukai Kencan Sederhana, Idaman Bangat!

Saat kita berbuat baik pada seseorang harusnya kita ikhlas dan tidak mengharapkan balasan apapun dari orang itu, mengapa? Nanti kamu akan kecewa saat kamu tidak mendapatkan perlakuan seperti apa yang kamu harapkan dari seseorang itu.

Halaman Selanjutnya
img_title