Percayalah, Kebahagiaan Sejati Lebih Dekat Pada Hati Yang Sering Disakiti dan Dikecewakan

Membuat Perempuan Bahagia
Sumber :
  • pixabay.com/thuyhabich

Olret – Ketika kamu sering disakiti, dikecewakan dan disia-siakan dalam hubunganmu dengan seseorang. Padahal saat menjalaninya kamu sudah berusaha setulus mungkin memberikan dan memperjuangkan rasa cinta. Itu adalah cara Tuhan untuk membuat kebahagiaan sejatimu jadi lebih juga semakin dekat denganmu.

Laki-laki yang Membuat Nyaman dan Beriman, Lebih Menarik Dari yang Tampan, Setuju?

Karena kamu terus dilatih untuk mau belajar, digembleng agar jadi lebih kuat, diajak untuk terus memantaskan diri. Maka pada akhirnya, semua usaha, kesabaran dan ikhtiar yang kamu berikan akan membawamu pada kebahagiaan sejati yang selama ini kamu nanti.

Oleh karena itu, bersabarlah wahai hati, kamu akan bahagia pada waktunya dengan kebahagiaan yang luar biasa yaitu dipertemukan dengan jodoh terbaik yang akan menjagamu sampai akhir nanti.

Tidak Ada Ketulusanmu Yang Disia-siakan, Jika Tidak Dibalas Oleh Orang Yang Kamu Perjuangkan. Tuhan Akan Membalasnya Dengan Banyak Kebaikan.

Maaf, Kamu Aku Jadikan Sebagai Seseorang yang Aku Curigai Sebegai Jodohku

Sungguh tidak ada air susu yang dibalas dengan air tuba, jika kamu benar-benar tulus dan ikhlas memperjuangkan orang yang kamu sayang. Meski pada akhirnya kamu disia-siakan oleh dirinya. Tapi semua kebaikan dan perjuanganmu sudah tercatat dengan apik di sisi Tuhan.

Oleh karena itu, tidak perlu menyesali semua perjuangan dan pengorbanan yang kamu berikan. Jika hal yang kamu berikan berupa kebaikan dan pertolongan. Maka yakinlah kamu akan mendapatkan balasan kebaikan yang berlipat ganda dari Tuhan.

Nikita Mirzani : Oke Saya Ladenin Sekarang, Ingat Yah Sampai Hasil Visum Terbukti

Namun, jika dalam hubungan itu kamu sempat melakukan kesalahan. Maka segeralah perbaiki dan bertaubat sepenuh hati. Sungguh Tuhan tahu niat dalam hatimu.

Halaman Selanjutnya
img_title