4 Fakta Seharusnya Pacaran Itu Serius Bukan Untuk Main-Main Semata

Pacaran
Sumber :
  • tvN

Olret – Dengan embel-embel saling mencintai, banyak orang yang sedang berbunga-bunga dalam lautan asmara, tanpa berpikir panjang ke depan, akan memilih untuk menjalin sebuah hubungan pacaran.

Karena Cinta yang Dipaksakan Hanya Akan Menyakiti, Setuju?

Pada saat ditanya tentang keseriusan hubungan, salah satu dari pasangan ada yang menjawab “Jalani aja dulu”. Nah, perlu hati-hati jika pasangan kamu menjawab dengan kata-kata “Jalani aja dulu” Itu artinya, pasangan kamu tidak memiliki pandangan untuk masa depan hubungan kalian.

Pasangan kamu hanya memikirkan kesenangan saat ini, yang masih tenggelam dalam lautan asmara bersamamu. Lalu bagaimana jika rasa cinta mulai memudar? Bisa jadi, pasanganmu bisa dengan mudah mengakhiri hubungan denganmu.

Terjebak Dalam Zona Nyaman, Kupilih Dia Yang Pasti Atau Kamu Pacar Tak Kunjung Menghalalkan?

Hubungan yang baik, tentunya harus memiliki komitmen yang jelas, gak hanya asal “jalani aja”, hubungan yang serius akan membawa hubungan ke arah pernikahan, bukan hanya embel-embel cinta semata.

Pacaran merupakan proses hubungan yang harus dijalani dengan serius. Berani berpacaran harus berani pula membuat komitmen untuk lanjut ke jenjang pernikahan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Tak Semua Orang Punya Gaji, Tapi Setiap Orang Punya Rezeki