Pernikahan Tak Selalu Hadir Dengan Keindahan, Tapi Sepaket Dengan Ujian

Menikah
Sumber :
  • instagram

Olret – Layaknya cinta Bunda Khadijah pada Nabi Muhammad SAW yang tulus dan besar. Dimana saat itu Bunda Khadijah adalah seorang janda kaya yang hidup bergelimang harta. Namun, setelah menikah dengan Rosululloh.

Percayalah, Allah Tidak Memisahkan Yang Baik Kecuali Digantikan Yang Lebih Baik

Bunda Khadijah rela memberikan semua harta yang dimilikinya untuk dakwah Rosululloh SAW. Hingga di saat terakhirnya, Beliau harus hidup dalam kesederhanaan san Allah Swt sudah menjaminnya dengan surga

Sama seperti itu pula, buat kamu yang sering bertanya-tanya, "kenapa setelah menikah, usahamu semakin menurun" atau mengeluhkan ujian-ujian yang datang setelah pernikahan.

Aku Gadis yang Menunggumu, Ini Pesanku Untukmu yang Akan Menghalalkanku

Itu sama sekali bukan karena pernikahanmu membawa kesialan atau musibah. Pernikahan tetaplah kebaikan yang mendatangkan banyak keberkahan. Hanya saja tetap ada ujian yang harus kamu lalui dengan pasanganmu untuk meraih samawa dan surga Allah Swt. Nah, ingatlah Pernikahan Tak Selalu Hadir Dengan Keindahan, Tapi Sepaket Dengan Ujian.

Justru Perjuangan Paling Hebat Itu Setelah Menikah. Mulai Dari Saling Menerima, Memperjuangkan, Menuntun Hingga Bertahan Sampai Akhir.

Ketika masih single, kamu berusaha memantaskan diri dan berjuang untuk bertemu jodoh terbaik. Setelah bertemu dan menikah, kamu justru harus lebih banyak berjuang dan memantaskan diri bersama.

4 Zodiak yang Sepenuh Hati Merangkul Pesona Cinta

Perjuangan mulai dari saling legowo menerima kurang lebih pasangan, saling membimbing untuk membina rumah tangga dan membesarkan anak-anak bersama. Serta perjuangan untuk menjaga komitmen dan bertahan sampai akhir. Semua itu tak mudah dan pasti ada ujian juga masalah yang hadir silih berganti.

Halaman Selanjutnya
img_title