4 Fase Jomblo Dari Sisi Keuangan, Kamu yang Mana?

Alasan Single Bisa Lebih Happy
Sumber :
  • pixabay.com

Olret – Menjadi jomblo bukanlah hal yang buruk. Banyak juga anak muda yang menjadi jomblo karena pilihan. Dia ingin menghabiskan masa mudanya dengan bermanfaat dan mengunjungi berbagai destinasi wisata yang indah.

Girls dan Bro! Carilah Suami yang Tidak Pelit dan Istri yang Tidak Boros

Meski ada yang juga memilih untuk pacaran meski secara mental dan keuangan tidak siap. Sehingga mereka ini akan melakukan berbagai hal dan terkadang merugikan diri sendiri dan orang lain. Dan yang lebih tragis lagi bisa bunuh diri karena salah pergaulan dan berakhir dengan keadaan malu.

Lalu bagaimana dengan yang jomblo bukan karena tak laku. Namun dia sadar masalah keuangannya yang belum layak untuk mendapatkan pasangan karena takut tidak bisa membahagiakannya. Berikut ini 4 fase jomblo dari sisi keuangan, kamu yang mana hayoo.

1. Fase Pencarian.

Bosan Dalam Hubungan Itu Manusiawi. Tapi Jangan Jadikan Sebagai Alasan Untuk Pergi

Jomblo yang satu ini masih bingung dengan keputusannya untuk bekerja atau membuka usaha sendiri. Sehingga akhirnya dia pun mencoba berbagai hal yang menghasilkan uang. Mulai dari bekerja dengan cara melamar kesana-kemari.

Bahkan dia juga mencoba keberuntungan di usaha dagang. Bukan hanya itu, dia juga mencoba berbagai pekerjaan frelence. Semua itu dia lakukan untuk menemukan pekerjaan atau usaha yang sesuai dengan keinginan hatinya. Karena baginya, nyaman dan berpenghasilan yang layak merupakan salah satu kunci kebahagiaan.

2. Fase Menemukan dan Memtuskan.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Alasan Utama Pria Tidak Subur, Ketahuilah Hal Ini dan Atasi Tepat Waktu