Kelak Kamu Akan Menemukan Dia Yang Membuatmu Bersyukur Hubungan Di Masa lalumu Tidak Berhasil

Sendiri Itu Indah
Sumber :
  • instagram

Olret – Untuk kamu yang sedang patah hati atau masih belum bisa move on dari masa lalu. Tetap berusaha dan pertahankan sebaik mungkin niatmu dengan terus membahagiakan diri dan fokus memperbaiki diri, ya. Kamu hebat, karena tidak membiarkan dirimu terlarut begitu lama dalam kesedihan.

Di Sini Aku Susah Payah Mengobati, Di Sana Kau Sibuk Cari Pengganti

Kamu juga kuat, karena berusaha untuk ikhlas dan tegar melalui semua rasa sakit itu sendirian. Yakin saja, bersama dengan usahamu untuk kembali bahagia, kembali membuka diri  dan kembali menjadi yang terbaik semampumu.

Maka kelak kamu akan menemukan seseorang. Seseorang yang tidak hanya menjadi jodoh sejatimu. Namun, membuat kamu bersyukur hubungan di masa lalu itu tidak berhasil. Sebab jika berhasil, kamu bisa saja lebih terpuruk dibuatnya dan tidak akan menemukan dia yang lebih baik.

Saat Dulu Kamu Selalu Disia-siakan, Kelak Kamu Akan Bersyukur Saat Menemukan Dia Yang Selalu Memperjuangkanmu.

Nilai Lelaki Bukan Pada Mukanya Yang Menawan, Tapi Cara Dia Menghormati Dan Menghargai Wanita

Aku Mencintaimu dengan Caraku Sendiri

Photo :
  • instagram

Jika kamu kembali membuka kenangan hubungan masa lalu. Maka kamu akan merasa dirimu dulu adalah orang yang paling bodoh sedunia. Sebab memperjuangkan orang yang tidak menghargaimu dan terus bertahan hingga pada akhirnya tetap ditinggalkan.

Aku Mencintaimu yang Sekarang, Buanglah Masa Lalumu. Kita Ukir Kisah Bersama

Semua perjuangan, pengorbanan dan ketulusan yang kamu berikan seolah tidak ada artinya. Sehingga dengan mudah dia meninggalkan kamu begitu saja tanpa beban dan membiarkan kamu menangis sendirian.

Halaman Selanjutnya
img_title