Maafkan yang Pergi dan Menyakitimu, Kelak Tuhan Memberikan yang Terbaik

Bertahan Terhadap yang Menyakiti
Sumber :
  • instagram

Olret – Dalam menjalani hidup, tidak semuanya berlalu sesuai dengan keinginan dan harapan. Kadang ada yang membuat kamu begitu bahagia, senang dan merasa sangat di sayangi. Namun ada juga kejadian yang tidak di inginkan dan membuat kamu semakin terpuruk. Bahkan tak jarang kamu pun mulai berpikir, kenapa hidup ini tidak adil bagiku?

Bila Akhirnya Saling Meninggalkan Meski Hati Tak Menginginkan, Itulah Takdir Tuhan

Tenang saja, tak perlu menangisi orang yang meninggalkan kamu. Tak perlu menyesali semua pertemuan dan perjalanan kisah kasih yang sudah terjalin. Karena memang cinta bisa datang dan pergi kapan saja, tapi jodoh di waktu yang tepat.

Ikhlaskanlah Apapun yang Pergi, Maafkan yang Menyakiti Kelak Sesuatu yang Lebih Baik Akan Menghampirimu.

Kamu tak perlu mengutuk nasib buruk yang terjadi padamu. Tak perlu juga memohon dan memintanya untuk tetap disisi kamu. Meski kamu rela diperlakukan olehnya dengan sesuka hatinya, yang penting kamu bisa hidup bersamanya. Tolong lah jangan menyakiti dirimu sendiri dengan hal tersebut. Buat apa kamu bertahan dengan orang yang tidak mencintaimu.

Ya Allah, Tolong Tenangkan Hati Ini Dan Dewasakan Hati Ini

Jangan mengejar yang tidak mencintaimu, apalagi sampai menjadi budak cinta sejati. Ikhlaskanlah apapun yang pergi dari hidupmu. Maafkan pula orang yang menyakitimu, dan percayalah kelak suatu saat hal-hal yang indah menghampirimu. Begitu juga perihal cinta, dia yang tulus dan menerima segala kekuranganmu akan datang menghampiri yang disiapkan oleh Tuhan untukmu.

Jalan Tuhan Itu Terkadang Menyakitkan, Tapi Akhirnya Pasti Indah Kok, Jadi Jalani Saja dan Jangan Mengeluh.

Karena kadang sebelum menemukan hal-hal yang baik dalam hidupmu, pasti ada selalu cobaan yang harus kamu hadapi. Jangan berpikir dunia tidak adil bagimu, Ini hanya cobaan untuk hamba yang disayangi-Nya. Jadi anggap saja cobaan tersebut, sebagai salah satu cara Tuhan mengingatkanmu bahwa hidup tak semua berjalan mulus.

Halaman Selanjutnya
img_title
Aku Pernah Meyakini Kamu Menemani Sisa Hidupku , Sayangnya Tuhan Tak Sependapat