Stop! 5 Tanda Kamu Harus Mengakhiri Hubungan Sekarang Juga

Putus Cinta
Sumber :
  • shutterstock

Olret – Bukan bermaksut untuk tidak serius atau tidak berkomitmen, saat pendekatan, pacaran atau ta'arufan. Namun, ada beberapa alasan yang mungkin saja membuatmu menyerah pada hubungan yang sedang kamu jalani dengan pasanganmu yang sekarang

Aku Mencintaimu yang Sekarang, Buanglah Masa Lalumu. Kita Ukir Kisah Bersama

Kamu sadar bahwa kamu tidak bisa melanjutkan hubungan itu ke jenjang yang lebih serius bersamanya setelah pendekatan atau hubungan yang kalian jalani bersama dalam kurun waktu tertentu. Apalagi jika seringnya terjadi perbedaan pendapat, tidak sevisi dan semisi, juga tidak ada lagi rasa nyaman yang dirasakan.

Karena itu, olret merangkum 5 sinyal yang bisa menjadi tanda bahwa hubungan kalian harus dipikirkan kembali jika ingin berlanjut ke tahap yang lebih serius. Atau kamu juga bisa Mengakhiri Hubungan langsung loh.

1. Sulit Menerima Seutuhnya Diri Pasangan Maupun Sebaliknya Dia Padamu.

9 Drama Korea Boys Love (BL) 2024 yang Mendefinisikan Ulang Romansa Cinta

Tidak bisa saling menerima dan legowo pada kurang lebih pasangan adalah tanda bahwa kamu akan sulit untuk serius berkomitmen kedepannya.

Hal ini bisa terjadi karena kamu sering sekali mengandaikan atau bereskpektasi terlalu tinggi pada pasangan. Kamu berharap dia menjadi seperti apa yang kamu mau hingga mengesampingkan kenyamananya. Hingga perdebatan di antara kalian tidak bisa selesai dan terus bermunculan.

5 Alasan Utama Pria Tidak Subur, Ketahuilah Hal Ini dan Atasi Tepat Waktu

Sehingga lama-kelamaan kamu merasa ada banyak hal darinya yang sulit kamu terima. Jadi, walau secinta apapun pada awalnya, tanpa saling menerima seutuhnya. Maka hubungan akan sulit bertahan dan terasa hambar.

Halaman Selanjutnya
img_title