Tak Perlu Menjadi Biasa Dalam Mencintai, Karena Cinta Adalah Hal Luar Biasa Yang Perlu Disyukuri

Dipertemukan Dengan Cinta yang Salah
Sumber :
  • instagram

Olret – Perasaan cinta yang datang kepada setiap manusia tentu dengan cara yang berbeda-beda.

4 Zodiak yang Memilih untuk Selalu Melihat Kebaikan Orang Lain

Kisah cinta masa lalu yang membentuknya menjadi seseorang dimasanya sekarang tentu tak pernah sama dengan orang lainnya. Dan lagi, setiap manusia tentu tak pernah sama, cara pandang mereka terhadap rasa yang datang, dan bagaimana ia harus menunjukkannya kembali kepada ia yang kini dicintainya.

Lalu, seringnya kita membuat segalanya harus berlaku seperti pada umumnya. Seperti standar kebanyakan manusia melakukannya. Hingga kita lupa, bahwa rasa cinta yang ada adalah hak setiap masing-masing manusia.

Aku Mencintaimu yang Sekarang, Buanglah Masa Lalumu. Kita Ukir Kisah Bersama

Katanya “mencintainya biasa saja.” Mereka bilang demikian. Katanya, ini adalah cara terbaik agar tak temukan sakit dihari kemudian. Lalu, kita lupa. Perihal bahagia dan duka adalah sepaket lengkap yang tak bisa dipisahkan begitu saja. Mencintai atau tidak, duka akan tetap datang bagaimanapun caranya.

Melindungi diri tentu tak pernah ada salahnya. Tetapi perihal menunjukkan rasa, biarlah dirimu sendiri yang tahu bagaimana caranya. Karena kamulah yang paling mengetahui tentang dirimu sendiri. Dan tak pernah sama, cara setiap manusia untuk bisa dikenali.

Tak Ada Standar Jelas Tentang Mencintai Dengan Biasa Saja. Lepaskan Segalanya, Hingga Mengenalinya Dengan Baik Adalah Hasilnya

Aku Gadis yang Menunggumu, Ini Pesanku Untukmu yang Akan Menghalalkanku

Mencintainya biasa saja. Jangan berlebihan. Kata mereka mengingatkan. Hingga kita sendiri lupa, bahwa tak ada standar pasti tentang menunjukkan rasa dengan cara biasa saja atau bahkan sejauh mana berlebihan itu ada. Karena tentu, kita yang memiliki rasa lebih tahu, apa dan sejauh mana rasa itu bisa ditunjukkan dan dibuktikan adanya.

Halaman Selanjutnya
img_title