Aku Tak Mau Hidupku Menjadi Rumit, Hanya Karena Ketidakpastian Darimu

Kenapa Hidup Harus Rumit
Sumber :
  • u-repot

Olret – Kamu bilang, cinta itu butuh pengorbanan. Mungkin ada benarnya. Tapi cinta yang tulus, tidak akan pernah menyakiti. Mungkin akan membutuhkan banyak pengorbanan, tapi pengorbanan yang membahagiakan.

4 Zodiak yang Kehidupan Cintanya Berkembang Saat Berani Lebih Bersosialisasi

Bukan pengorbanan yang disesali. Dan tak ada bahagia-bahagianya perempuan yang menunggu laki-laki yang tidak bisa memberi kepastian.

Jika pun ada, itu sedikit sekali dibandingkan dengan rasa cemas dan khawatir yang dirasakan. Dan kebahagiaan yang sedikit itu juga bukan berasal dari proses menunggu, tapi dari proses berharap, yang rentan sekali mendatangkan kecewa.

4 Zodiak yang Percaya Liburan Bersama Akan Mengungkap Kekuatan Hubungannya

Dan aku tak mau hidupku jadi lebih rumit hanya karena ketidakpastian darimu. Jadi, selamat tinggal! [Kutipan Buku Genap]

Bila Nanti Aku Menikah, Ku Hanya Ingin Istriku Jadi Ibu Rumah Tangga, Biar Fokus Keluarga dan Anak-Anak.

Boleh, bagus kok. Tapi jangan kejebak sama posisi ibu rumah tangga atau wanita karirnya. Jangan lupa kalo perempuan juga manusia yang butuh aktualisasi diri. Ada yang cukup mengaktualisasikan dirinya di rumah, ada juga yang tidak cukup.

4 Zodiak yang Rumahnya Paling Berantakan tapi Kantornya Rapi

Ibu atau isteri yang baik itu bukan masalah posisi kok, bukan masalah ibu rumah tangga atau wanita karir. Tapi tentang peran dan tanggung jawab. Ibu atau isteri yang baik, ya mereka yang bisa menjalankan peran dan tanggungjawabnya dengan baik pula.ㅤ

Halaman Selanjutnya
img_title