Jangan Melupakan Orang yang Menemanimu Di Saat Masa Sulitmu

Semakin Dewasa Semakin Pemilih Dalam Urusan Pertemanan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Jangan pernah lupakan orang yang selalu ada menemanimu di saat masa sulit dan bertahan di saat kamu berada di titik terendah.

Aku Mencintaimu yang Sekarang, Buanglah Masa Lalumu. Kita Ukir Kisah Bersama

Sudah lama ya rasanya olret tak memberikan kata-kata mutiara baik yang bersifat motivasi, baper atau pun lainnya. Nah, kali ini, kami akan mengutip berbagai quotes dari instagram Tausiyahku. Semoga ada yang bermanfaat untuk kamu ya.

Sekuat apapun kamu berdoa, maka sekuat itu pertolongan Allah akan datang. Yakinlah ketika memohon, bahwa tidak ada satu pun yang mampu membantu kita kecuali Hanya Allah saja.

Rasa Lelah Setelah Pulang Kerja Bisa Penghapus Dosa

Cobalah sesekali bergaul dengan seseorang yang semangat dalam mengejar urusan akhirat. Maka kamu akan merasakan betapa rendahnya kamu yang terlalu sibuk mengejar dunia.

Jika dirimu kaya, maka tampaknya rasa syukurmu bukan kekayaanmu. Jika kamu miskin maka tampaklah kesabaranmu bukan kemiskinanmu.

Selalu berdoa yang baik-baik, entah itu buat diri sendiri, orang lain atau pun orang tuamu. Karena doa yang baik itu untuk dirimu sendiri. Yakinlah Allah tidak akan diam dan selalu memberikan sesuatu yang tidak pernah di sangka-sangka.

Menikah Bukan Hanya Tentang Tepat Waktu, Tapi Menikah Itu Diwaktu Yang Tepat

Dear diri sendiri, terima kasih sudah kuat sejauh ini, stress, capek lalu bertahan lagi. Serta doa ibu yang selalu menguatkan dan Allah yang selalu melancarkan urusan.

Halaman Selanjutnya
img_title