5 Ujian Menjelang Pernikahan, Padahal Sudah Sepakat Menikah

Menunujukkan Kamu Sudah Siap Menikah
Sumber :
  • Freepik.com

OlretMenikah adalah salah satu fase yang ingin di lewati sebagian besar insan. Namun sayangnya, setelah berjuang menemukan jodoh terbaik dan melalui berbagai cobaan.

Yang Memutuskan Tepat Atau Tidak Jodohmu Adalah Tuhan, Bukan Mulut Tetangga

Begitu juga dengan sebagian cowok, setelah mempertimbangkan dan menjalankan tips memutuskan wanita untuk menjadi istri. Ternyata masih ada saja ujian menjelang pernikahan.

Sebenarnya hal yang wajar jika ada ujian menjelang hari bahagia tersebut. Karena memang di sini salah satu bukti keteguhan hati kamu di uji. Apakah kamu benar-benar yakin untuk hidup bersamanya sampai akhir hayat memisahkan.

No Gain No Love Ep 1 Hit atau Miss?

Lantas apa saja sebenarnya yang menjadi ujian tersebut? Berikut ini lima ujian menjelang perikahan, apakah kamu merasakannya juga?

1. Kesiapan.

Saat kamu dan pasangan sudah memutuskan untuk menikah, tentu saja kalian sudah berpikir matang dan siap secara emosional dan finansial. Namun pada akhirnya, menjelang hari bahagia tersebut, tiba-tiba salah satu dari kalian mulai merasa tak siap untuk menjalankan salah satu ibadah ini.

Menikah Memang Perkara Sunnah Dan Mudah, Tapi Melakukannya Butuh Keberanian

Sebenarnya itu hal yang wajar selama tidak membuatmu semakin ragu dan membatalkan niat menikah karena hanya merasa tak siap. Bukankah sebelumnya kamu dan dia sudah saling siap melengkapi dan berbagi suka duka dalam rumah tangga.

Halaman Selanjutnya
img_title