4 Dampak Ini Akan Kamu Rasakan Ketika Kamu Diselingkuhi

Selingkuh
Sumber :
  • freepik

Olret – Mendapati fakta bahwa pasanganmu ternyata tidak setia dan berkhianat, akan menjadi hal yang paling menyakitkan sekaligus ujian terberat dalam hidup.

Aku Mencintaimu yang Sekarang, Buanglah Masa Lalumu. Kita Ukir Kisah Bersama

Oleh karenanya, kamu harus lebih peduli pada dirimu sendiri. Tidak terburu untuk menyerah atau berpikir dunia tidak adil. Serta mampu mengendalikan perasaan marah dan kecewa yang menggebu.

Apalagi, menurut beberapa penelitian, ada beberapa dampak yang akan sangat terasa saat kamu tahu sedang di selingkuhi oleh pasangan. 4 dampak ini bisa berakibat sangat buruk, jika kamu tidak segera melepaskan diri dan move on dari pasangan yang tidak setia.

1. Merasa Harga Dirinya Telah Dirusak.

4 Zodiak Penjelajah Abadi dan Mendambakan Kehidupan Berwisata

Ketika terjadi perselingkuhan dan dilakukan oleh pasangan. Maka hal pertama yang kamu rasakan saat mengetahuinya adalah perasaan tidak dihargai atas  perjuangan dan kesetiaan yang kamu miliki selama ini.

Kamu merasa sangat kecewa, sebab seseorang yang kamu percaya telah menodai harga diri juga komitmen yang kalian bangun bersama. Sehingga saat itu terjadi, selalu yakinkan diri bahwa dirimu berharga dan pasti mendapatkan seseorang yang lebih baik daripada tukang selingkuh seperti dirinya.

2. Perasaan Insecure Pada Diri Sendiri Meningkat

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Alasan Utama Pria Tidak Subur, Ketahuilah Hal Ini dan Atasi Tepat Waktu