Terima Kasih Masa Lalu, Karena Darinya Kamu Bertemu Dengan Yang Lebih Baik

Ikhlaskan Masa Lalumu
Sumber :
  • instagram

Olret – Meski seseorang dari masa lalu, pernah membuatmu begitu sakit, begitu tak berdaya dan terluka. Namun, jujur saja, tanpanya kamu tidak akan pernah bisa menjadi seseorang yang lebih baik hari ini.

Nilai Lelaki Bukan Pada Mukanya Yang Menawan, Tapi Cara Dia Menghormati Dan Menghargai Wanita

Tanpa luka darinya, kamu tidak akan bisa belajar untuk menjadi lebih kuat, lebih menghargai, lebih bijak dalam mengatasi masalah, lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan bisa menemukan seseorang yang terbaik, yang selama ini kamu nantikan hadirnya.

Jadi, berterimakasihlah, sekaligus maafkan apa yang sudah terjadi di masa lalumu. Kamu berhak bahagia dan menemukan kebahagiaan yang nyata dengan melepaskan diri dari bayangan masa lalu. Meskipun sulit, maafkanlah masa lalumu masa lalumu agar hatimu tenang.

Bagaimanapun Bertemu Dengan Seseorang Yang Salah Adalah Takdirmu. Jadi, Jangan Terlalu Menyesali Pada Apa Yang Telah Terjadi. Tapi, Ambilah Hikmah Sebanyak Banyaknya

Aku Mencintaimu yang Sekarang, Buanglah Masa Lalumu. Kita Ukir Kisah Bersama

Cinta Masa Lalu

Photo :
  • freepik.com

Jika ada pertemuan yang begitu membekas di hati, maka ada 2 kemungkinan yang terjadi, yaitu datangnya sebagai suatu pelajaran atau sebagai akhir dari penantian.

Yang Memutuskan Tepat Atau Tidak Jodohmu Adalah Tuhan, Bukan Mulut Tetangga

Sehingga, jika seseorang yang hadir, ternyata adalah orang yang salah, membuatmu terluka dan mengecewekan harapan yang telah kamu cipta, bersabarlah!

Halaman Selanjutnya
img_title