5 Kebiasaan Selingkuh Yang Tidak Kamu Sadari, Perhatikan ya?

Tanda Adanya Perselingkuhan Dalam Hubungan
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Dalam suatu hubungan yang romantis, tentunya terdapat ikatan dan urusan emosional dan fisik. Banyak orang yang sering bergumul dengan keyakinan sendiri dan gagasan sendiri tentang komitmen. Gagasan tentang komitmen dan menetap dengan satu orang selamanya untuk waktu yang sangat lama membuat banyak orang takut.

Bosan Dalam Hubungan Itu Manusiawi. Tapi Jangan Jadikan Sebagai Alasan Untuk Pergi

Oleh karena masing-masing orang memiliki pengertian yang berbeda mengenai perselingkuhan, maka harus ada batas yang jelas. Standarnya dapat bervariasi, tergantung pada pasangannya, tetapi kasih sayang, fisik, dan semua jenis kontak seksual dengan siapa pun selain pasanganmu akan dicap sebagai selingkuh.

Melalui hal inilah dapat kita tarik garis yang jelas kebiasaan selingkuh yang sering tidak kamu sadari. Coba perhatikan, apakah 5 Kebiasaan Selingkuh Yang Tidak Kamu Sadari ada dalam dirimu?

1. Mencari perhatian dan validasi orang lain.

4 Zodiak yang Mendambakan Kasih Sayang yang Dimiliki Ibu dan Ayahnya

Jika kamu berada dalam suatu hubungan, kamu tidak perlu atau ingin orang lain memvalidasi kebutuhan emosionalmu. Dalam menjalin hubungan, kamu tidak perlu berpaling ke seseorang selain pasanganmu.

Terutama seseorang yang menarik bagimu sebagai sarana untuk merasakan validasi. Kamu tidak perlu merasa cantik, penting, atau signifikan, hanya karena orang lain mengatakan bahwa kamu memang cantik.

9 K-Drama yang Dirilis Pada Bulan September 2024

Bahkan jika hubunganmu sedang bermasalah, ini bukan pertanda untuk mulai mencari perhatian di tempat lain. Ini adalah tanda perlunya memperbaiki sesuatu, alih-alih membuka diri kepada orang lain atau tanda untuk melanjutkan. Kurangnya validasi emosional dalam hubunganmu saat ini bukanlah alasan untuk menemukannya di tempat lain.

Halaman Selanjutnya
img_title