Mantan Pacarnya Pasanganmu Itu Masa Lalunya. Jadi Tidak Perlu Buat Kamu Cemburu, Apalagi Dipikirin

Cara Membuat Pacar Cemburu
Sumber :
  • freepik

Olret – Kadang alasan pasangan tidak suka membuka masa lalunya adalah karena takut kamu cemburu gak jelas pada mantan-mantannya. Padahal kamu tidak mengenal dan cuma dengerin cerita aja. Karena itu, banyak pasangan yang lebih suka menutupi masa lalu dan fokus mengajak kamu buat mikirin masa depan bersama.

6 Cara Membuat Mantan Aries Merindukanmu Setelah Putus

Tapi, entah kenapa kamu nya yang penasaran soal masa lalu pasangan. Seolah ingin membandingkan berapa banyak mantan pasanganmu dengan mantanmu. Selain itu mencari tahu soal mantan terindahnya. Padahal itu yang membuat kamu akhirnya cemburu yang bukan-bukan.

Nah buat kamu yang cemburu pada mantan pasangan. Padahal mantannya juga gak pernah gangguin hubungan kalian. Lebih baik hilangkan perasaan itu. Kecuali nih, mantannya masih mengganggu pasanganmu, baru kamu sikat abis sekalian.

6 Cara Membuat Cancer Sangat Merindukanmu

Sebab rugiin waktu bahkan bisa saja mengancam hubungan, saat kamu cemburu tidak jelas pada orang yang tidak kamu kenal. Biarkan mantan pasangan cukup jadi masa lalu pasangan, karena sekarang dia sudah menjadi milikmu apalagi jika sudah menikah.

1. Alasan Kamu Membencinya Apa? Karena Dia Pernah Jadi Mantan Terindah Pasanganmu? Coba Deh Dinginkan Hati Dengan Berpikir Mantan Tetap Hanya Jadi Mantan. Sebab Masa Depan Pasanganmu Adalah Kamu.

Mau kenal atau gak kenal mantan pasangan kamu. Tetap saja tidak bisa mengubah fakta, kalau dia hanya jadi mantan. Jadi meski seindah apapun kisah yang pernah mereka lalui berdua. Dia tetap jadi masa lalu pasangan.

4 Cara Membuat Gemini Merindukanmu Setelah Putus

Jadi buat apa kamu cemburu sama dia. Mengertilah, kalau yang jadi masa depan pasanganmu itu kamu, bukan lagi mantannya. Jadi sebaik mungkin jaga agar tetap langgeng dan harmonis hingga akhir.

Halaman Selanjutnya
img_title