Selalu Akan Ada Yang Datang Dan Pergi. Dan Semuanya Akan Berakhir Menjadi Memori

Kesempatan Tak Pernah Datang Dua Kali
Sumber :
  • pexel

Olret – Dalam hidupmu, kamu yang berperan sebagai bintang utama dan Tuhan sebagai sutradara sekaligus penulis takdir yang terbaik. Sedang orang-orang di sekelilingmu adalah pemeran pendukung yang hadirnya silih kali berganti.

Ikhlaslah, Insyaallah Kesedihanmu Tidak Akan Terus-terusan Membuatmu Lemah

Dalam hidupmu, kamu yang berperan sebagai bintang utama dan Tuhan sebagai sutradara sekaligus penulis takdir yang terbaik. Sedang orang-orang di sekelilingmu adalah pemeran pendukung yang hadirnya silih kali berganti.

Meski ada di antara mereka yang akan jadi istimewa, misalnya keluarga, pendamping hidup dan anak-anakmu kelak. Tetap saja, dalam hidupmu, kamu yang akan bertanggung jawab sepenuhnya dari awal sampai akhir.

Jangan Pacaran !! Karena Lamanya Pacaran Tidak Menjaminmu Ke Pelaminan

Karena itu, siapa pun yang akan datang dan pergi, seberapa besar apa pun kebahagiaan dan kesedihan yang kamu rasa. Tetap usahakanlah jadi terbaik di jalan yang kamu pilih. Tidak perlu terlalu perfeksionis. Cukup jalani, syukuri dan nikmati. Sebab semuanya akan jadi kenangan yang akan kamu pertanggungjawabkan nanti.

1. Sejatinya Satu Per satu Orang-Orang Yang Kini Bersama Kita Akhirnya Akan Pergi. Pergi Karena Telah Memilih Jalan Hidupnya Sendiri Atau Pergi Kembali Ke Hadapan Tuhan.

Sejak kamu kecil hingga sedewasa sekarang, berapa banyakkah orang yang kamu kenal, yang kamu jadikan sandaran, yang kamu anggap terbaik datang dan pergi begitu saja.

Bila Dia Jodohmu, Nanti Dia Pasti Putus Sama Pacarnya dan Menikah Sama Kamu

Meski mereka sempat kamu anggap istimewa maupun yang menjadikan dirimu seseorang yang istimewa. Akhirnya mereka akan pergi satu per satu. Entah pergi karena memilih jalan yang lain ataupun kembali pada Tuhan Yang Maha Esa.

Halaman Selanjutnya
img_title