Nyatanya Orang Yang Paling Bisa Membuatmu Terluka Adalah Orang Yang Paling Kamu Cintai

Pasangan kamu akan terluka
Sumber :
  • u-repot

Olret – Jika orang bilang musuh adalah orang yang paling berbahaya dalam hidupmu. Namun nyatanya, orang yang paling bisa menyakiti dan membuatmu amat kecewa adalah dia yang paling dekat denganmu. Seseorang kamu cintai, sayangi dan kamu percaya selama ini.

6 Cara Mengenali Pria Cancer Jatuh Cinta Pada Kamu

Sebab saat orang terdekat yang menyakiti, kamu bahkan sulit untuk membenci. Saat orang yang kamu percaya ternyata mengkhianati, kamu akan sulit untuk mempercayai. Saat orang yang kamu sayang meninggalkan luka. Kamu mungkin akan berusaha untuk memaafkan dan merelakan.

1. Nyatanya Musuh Terang-Terangan Justru Lebih Baik Daripada Musuh Dalam Selimut.

Ketika kamu tahu ada yang membenci dirimu dan tidak menyukai kamu secara langsung. Meski rasanya sakit, kamu setidaknya bisa menghindari agar tidak menjadi masalah untuk kamu kedepannya.

6 Cara Membuat Libra Merindukanmu Setelah Putus

Namun, jika yang menyakiti adalah orang yang selama ini selalu baik dan selalu ada untukmu. Kamu akan bingung apa yang harus kamu lakukan. Menghindari rasanya sulit, bertahan hanya akan membuat kamu semakin sakit.

2. Nyatanya Sabar Saat Menghadapi Hinaan Orang Lain Jauh Lebih Mudah. Daripada Hinaan Orang Yang Terdekat.

Siapapun yang mendengar hinaan dari siapapun, pasti akan perih hatinya. Namun, selama hinaan itu bukan dari orang terdekat, orang lain yang bahkan tak begitu kamu kenal. Kamu masih bisa tegar menghadapinya dan tidak mau ambil pusing.

Halaman Selanjutnya
img_title
Bila Akhirnya Saling Meninggalkan Meski Hati Tak Menginginkan, Itulah Takdir Tuhan