5 Cara Memaksimalkan Keharmonisan Tanpa Mengumbar Kemesraan Di Sosmed

Cara Memaksimalkan Keharmonisan Tanpa Mengumbar Kemesraan Di Sosmed
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Tiap pasangan mempunyai cara yang berbeda untuk memaksimalkan keharmonisan. Beberapa ada yang suka mengumbar kemesraan di sosial media (mengumbar dalam artian masih wajar). Ada pula yang benar-benar memprivasikan hubungannya dan tidak pernah sekalipun menyinggung hal itu di sosial media mereka.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Tentu semua pilihan, entah itu yang mempublikasikan atau memprivasikan, mempunyai tujuan yang baik untuk hubungan di masa sekarang maupun di masa depan nanti, khususnya supaya hubungan lebih nyaman, sehat, langgeng dan harmonis.

Nah, buat kamu yang termasuk tipe orang yang tidak terlalu suka mengumbar kemesraan di sosial media. Bahkan mungkin tidak mempunyai sosial media atau sosial medianya di buat dengan tujuan lain, misal bekerja atau berjualan.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Kamu bisa mencoba 5 tips ini untuk tetap memaksimalkan keharmonisan. Tentu, untuk melakukannya, jangan lupa ajak pasangan bekerjasama, supaya keharmonisan benar-benar terwujud tanpa perlu mengumbarnya dan khusus di ruang pribadi kalian. 

1. Saling Menjaga dan Menumbuhkan Kepercayaan Yang Kuat 

Saling Menjaga dan Menumbuhkan Kepercayaan Yang Kuat

Photo :
  • istock
5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Jujur saja, beberapa orang memilih untuk sedikit mengumbar kemesraan di sosial media, seperti memasang foto bersama pasangan, status pernikahan dan lain sebagainya. Kemungkinan besar untuk menghindari atau mencegah adanya orang ketiga. Orang yang mengira kita atau pasangan masih jomblo, sehingga gencar untuk mendekati dan membuat nyaman. 

Halaman Selanjutnya
img_title