Perlakukan Perempuan Dengan Sepenuh Cinta, Karena Dia Adalah Nadi dan Jantungnya Keluarga

cinta
Sumber :
  • google image

Olret – Untuk para suami, saat kamu membawa seorang wanita ke rumahmu dan menjadikan dirinya sebagai istri, ingatlah dia bukan orang lain lagi. Dia adalah belahan jiwamu, partner yang akan menemani hidupmu sampai akhir dan ibu dari anak-anakmu.

Tuhan Tolong Lembutkan Hati Dia Untuk Terimaku Seadanya

Karenanya, cintailah dirinya sepenuh hati, penuhi nafkah lahir dan batinnya, serta jadilah suami yang bertanggung jawab dan siaga. Apalagi perempuan yang kini berstatus istri dan ibu dari anak-anakmu itu, juga nadi dan jantungnya keluarga yang sedang kamu bina.

1. Semakin Kamu Memperlakukan Istrimu Dengan Sepenuh Cinta, Maka Aura Cantiknya Akan Semakin Terpancar

Daripada perempuan-perempuan lain hanya hanya sekedar nampak cantik. Istrimu sudah jelas lebih cantik dan tulus padamu selama ini. Banyak wanita cantik, namun belum tentu menerima kamu apa adanya. Banyak perempuan yang terlihat lebih baik/cantik, itu karena kamu belum mengenal dan tahu kekurangannya.

Istri Umpama Penarik Rezeki Suami, Terlukanya Hati Istri Putuslah Rezeki Suami

Padahal jika kamu memperlakukan istrimu dengan baik dan mencintainya dengan sepenuh hati. Sangat mungkin, aura cantik yang dimiliki istrimu akan semakin bersinar. Bukan hanya cantik secara penampilan, tapi juga cantik dari hati. Sebab dia ingin menjadi istri terbaik untukmu.

2. Dengan Perhatian Kamu Yang Maksimal, Maka Istrimu Akan Sepenuh Hati Pula Berusaha Menjadi Istri Sekaligus Ibu Yang Baik Untuk Anak-Anakmu

Selain cantiknya semakin terpancar, karena kamu memberikan dukungan dan perhatian yang dia butuhkan. Sikapnya sebagai ibu dan istri juga akan menjadi lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Cara Membuat Libra Merindukanmu Setelah Putus