7 Hikmah Dari Kehilangan Dan Rasa Sakit Yang Kamu Rasakan, Jadi Tetap Bersabarlah

Zodiak yang Menyesal Kehilangan Kontak dengan Teman
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Hidup ini tak akan lepas dari ujian dan masalah. Sebab memang ada hikmah dan pelajaran yang bisa kamu dapatkan dari masalah juga ujian itu.

Bila Akhirnya Saling Meninggalkan Meski Hati Tak Menginginkan, Itulah Takdir Tuhan

Karenanya, saat kamu sedang menghadapi semuanya. Tetap bersabarlah. Berusahalah untuk ikhlas dan sandar kan pada Tuhan segalanya. Ditambah lagi, supaya hatimu jauh lebih tenang dan tegar. Maka tak lupa renungkah 7 Hikmah dari kehilangan serta rasa sakit itu.

1. Kehilangan Mengajarimu Untuk Jadi Insan Yang Lebih Menghargai

"Seperti ketika kamu merasakan kehilangan, agar kamu lebih menghargai keberadaan"

Ya Allah, Tolong Tenangkan Hati Ini Dan Dewasakan Hati Ini

Sadar atau tidak tapi banyak sekali hal dalam hidupmu yang luput untuk kamu hargai dan syukuri. Seperti udara yang kamu hirup, atau matahari yang masih bersinar begitu indah di atas kepalamu. Sehingga saat kamu kehilangannya atau sakit. Kamu baru sadar nikmat sehat dan oksigen yang selama ini kamu terima.

Selain itu, yang paling sering adalah kamu lupa untuk menghargai ketulusan dan perjuangan orang-orang di sekitarmu. Mulai dari orang tua, teman atau orang lainnya. Karena itu, kamu diberikan ujian kehilangan, agar kamu tahu sakitnya saat diabaikan dan sadar untuk lebih menghargai mereka yang terbukti tulus selama ini.

2. Rasa Sakit Itu Akan Membuat Kamu Lebih Semangat Untuk Membuktikan Diri dan Menjadi Lebih Baik

Halaman Selanjutnya
img_title
Inilah yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Pisces-Aries Cusp