Biarlah Kenangan Cuma Jadi Sebatas Kangen. Karena Yang Terbaik Tetap Dia Yang Kini Di Sisi

Wanita kangen
Sumber :
  • instagram

Olret – Pernah tidak kamu tiba-tiba teringat kenangan masa lalu? Entah karena secara tidak sengaja mengingatnya atau tiba-tiba kembali ke tempat-tempat yang pernah jadi kenangan itu.

Lionel Messi Berada di Bangku Cadangan, Inter Miami Kehilangan Poin dengan Pahit

Karena memang, meski hubungan masa lalu harus berakhir dengan sakit dan pahit. Nyatanya tetap ada tawa canda dan suka duka yang pernah dilalui bersama.

Namun, seindah apapun kenangan yang pernah terlewati. Biarlah itu jadi sebatas kangen yang tidak akan terulang kembali. Karena kamu sudah memiliki yang terbaik di sisi dan menciptakan banyak kenangan baru juga lebih indah sampai kematian memisahkan kelak.

1. Biarlah Kenangan Hanya Jadi Sebatas Kangen. Karena Kamu Sudah Memaafkan Semua Yang Terjadi Dan Mendamaikan Hati

4 Zodiak Yang Merupakan Pembicara yang Menarik

Saat kamu berhasil mendamaikan hati, merelakan semuanya dan memaafkan. Maka tidak akan lagi ada rasa benci yang hinggap dalam hatimu. Bahkan, rasa syukur karena susah terlepaskan dari orang yang tidak tepat dan mendapatkan pengganti yang lebih baik.

Sehingga saat tiba-tiba kenangan itu muncul lagi, kamu merasa biasa saja. Bahkan ingin membuat kenangan baru bersama pasangan yang sekarang.

2. Biarlah Kenangan Hanya Jadi Sebatas Kangen. Sebab Tidak Ada Rasa Untuk Mengulanginya Lagi dan Semuanya Berlalu Dengan Indah

Halaman Selanjutnya
img_title
Tenanglah, Kebahagiaan yang Kamu Damba Pasti Akan Hadir Setelah Kesedihanmu